Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sumut Pimpin Pengambilan Sumpah Pakta Integritas

Selasa | 1/19/2021 WIB Last Updated 2021-01-19T04:40:22Z


Medan, Sumut - Kapolda Sumut pimpin Pengambilan Sumpah dan penandatanganan pakta integritas tingkat panda seleksi pendidikan Sespimmen Polri Dikreg ke 61 T.A 2021  dan Sespimma Polri Angkatan 65  & 66  T.A 2021 Polda Sumut. 



Pada kegiatan ini,Kapolda memimpin langsung pengambilan sumpah pada seluruh panitia baik internal dan eksternal yang terlibat dalam seleksi serta para peserta Seleksi Sespimmen dan Sespimma Polri T.A 2021.



Pada penjelasanya Martuani menyampaikan pentingnya kesiapan sebelum mengikuti seleksi pendidikan,“Kalau kita ingin meraih sesuatu tidak ada yang datang dari langit, semuanya harus di raih dengan giat berusaha, kemampuan peserta seleksi juga harus di tuntut, di asah dan di latih,tidak ada yang hanya berawal dari mimpi tanpa sebuah usaha dan kemampuan,ucapnya.



Kapolda juga menyampaikan harapannya,agar salah satu dari peserta seleksi bisa menggantikan posisinya sebagai Kapolda Sumut,"jadilah seseorang kesatria pemberani yang mampu memimpin kesatuannya dengan tanggung jawab dan jadilah contoh bagi anggota - anggotamu,kalau bisa jadilah Kapoldasu penggati saya nanti.



"Seleksi ini di laksananakan untuk memilih siapa yg terbaik dan siapa yang mampu menjadi pemimpin, karena tidak mungkin semuanya  menjadi pemimpin,berusahalah dan bekerjalah dengan sungguh-sungguh,serta lakukan yang terbaik.



Tidak ada yang hanya melalui mimpi lalu bisa lulus,siapapun yang Lulus terpilih mewakili Polda Sumut dia adalah putra dan putri terbaik dari Sumut,hargai teman kita dan harus kita dukung jangan ada yang saling menjatuhkan.



Ikuti seleksi ini dengan sportif dan tunjukan bahwa perwakilan Polda Sumut bisa menjadi kebanggan dan tidak kalah dengan Polda - Polda yang lainnya.



“Saya akan mengakhiri karir saya kurang lebih 31 tahun di dunia Kepolisian,saya bangga dengan apapun jabatan yang pernah saya emban,maka awalilah yang terbaik untuk meraih cita - citamu” tutupnya.



Turut hadir pada kegiatan tersebut, Irwasda Polda Sumut, Karo SDM Polda Sumut, Kabid Propam Polda Sumut, seluruh panitia dan peserta seleksi Sespimmen dan Sespimma Polda Sumut,kegiatan dilaksanakan Aula Tribrata Mapolda Sumut.  Selasa 19/01/21  (R-01)

×
NewsKPK.com Update