Notification

×

Iklan

Iklan

Guna Capai Berwawasan Global, Kepada MTS Negeri 5 Telah Laksanakan Rapat Kerja

Sabtu | 1/30/2021 WIB Last Updated 2021-01-30T03:04:10Z


Rohul - Kepada MTSN 5 ,Sirun S.Sos.I .M.Pd.I telah melaksanakan rapat kerja awal tahun 2021, untuk mencapai madrasah Tsanawiyah negeri 5 yang riset, berkarakter serta berwawasan global yang di laksanakan Senin 4/1/2021 yang lalu di Tanjung Medan kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu.


Saat di konfirmasi awak media Jumat 29/1/2021, Kepala madrasah Tsanawiyah negeri 5 ,Sirun menyampaikan bahwa,Menjelang penyusunan RAPBM yang sepenuhnya digunakan untuk mencapai visi madrasah Riset, Berkarakter, dan Berwawasan Global, 

Jelas nya


Rapat di pimpin langsung 

oleh Sirun, S.Sos.I, M.Pd.I. selaku kepala madarasah Tsanawiyah negeri 5 tepat pukul 10.00 WIB  

dihadiri oleh kepala madarasah, semua waka/ fugsionalis mulai dari waka kurikulum, humas, kesiswaan, guru-guru, dan pegawai dengan tetap menerapkan protol kesehatan yang ketat guna pencegahan penyebaran virus covid -19.


Beliau menekankan kepada brending madarasah agar selalu siap mencapai program madrasah yaitu madrasah riset dan berwawasan global, sehingga madrasah punya identitas khusus yang akan menjadi contoh dan daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Disamping itu, Kepala MTs N 5 Tanjung Medan juga menyampaikan akan segera membuat kelas unggulan yang akan diisi oleh siswa- siswi yang sangat handal dibidang masing-masing seperti SAINS dan IPS terpadu.


Dalam rapat tersebut kepala madrasah juga menyampaikan akan mengadakan pelatihan untuk Bedah Renstra yang akan melatih para guru supaya ahli dibidang riset dengan mendatangkan narasumber yang sudah sangat ahli. 


Untuk menuju madarasah riset, berkarakter dan berwawasan global, melalui dana penjaminan mutu maka madrasah telah selesai

Mengadakan pelatihan pada hari Selasa, 12 Januari 2021 di MTs Negeri 5 Tanjung Medan kecamatan Tambusai Utara kabupaten Rokan hulu, dan hasil nya Alhamdulillah jelas  Sirun selaku kepala madrasah. (Muliarjo)

×
NewsKPK.com Update