Notification

×

Iklan

Iklan

ATM Milik Penerima Bantuan PKH Tidak Mau Dikembalikan, Ada Apa?

Sabtu | 1/23/2021 WIB Last Updated 2021-01-23T08:11:02Z


HALSEL, -  Masyarakat Desa Kampung Baru Kecamatan Botang Lomang Kabupaten halmahera selatan (Halsel) Provinsi maluku utara. Meminta agar pendamping dinas sosial TKSK kembalikan ATM yang di tahan selama ini.



 Warga masyarakat desa kampung baru, dia meminta agar ATM penerima PKH yang di berikan pemerintah kabupaten halmahera selatan.



"Dinas sosial Halsel yang di titipkan kepada pendamping tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) botang lomang Sardiono R. Tuara, agar segera di kembalikan." Tutur  Sala satu warga lewat SMS via Aplikasi Washapp pada Media, sabtu 23/01/2021.



ATM milik Warga masyarakat kecamatan botang lomang terutamanya kami dari desa kampung baru soal ATM kami yang di tahan pendamping TKSK sardiono R. Tuara terhitung mulai sejak tahun 2019 hingga saat ini belum juga di kembalikan."Katanya.



Menurut pendamping TKSK Sardiono R. Tuara, saat di konfirmasi melalui media ini beberapa hari lalu di kantor dinas sosial (Halsel).


Ia, berjanji akan mengembalikan Kartu ATM Mandiri milik warga masyarakat yang di tahannya selama ini namun hingga saat ini ATM milik masyarakat kecamatan botang lomang belum juga di kembalikan.


Sardiono R. Tuara, memberikan kartu ATM hanya kepada 4 orang penerima bantuan langsung tunai, sedangkan sebagian besar masi di tahan. 


Kami masyarakat kecamatan botang lomang (Halsel) juga berharap agar pihak terkait telusuri juga beberapa bantuan yang di serahkan pemerintah pusat melalui dinas sosial halsel agar dapat di telusuri.



Sebab kami yakin pihak dinas sosial (Halsel) ada yang menutupi terkait bantuan masyarakat kurang mampu yang di serahkan pemerintah pusat melalui dinas sosial."Kesal Warga penerima bantuan, Penulis Sukandi ( Jek)

×
NewsKPK.com Update