Notification

×

Iklan

Iklan

Akibat Padam Listrik Desa Falabisahaya, Merusak Sejumlah Fasilitas Elektronik

Kamis | 1/07/2021 WIB Last Updated 2021-01-07T00:38:45Z


KEPSUL, - Akibat sering padam listrik, sejumlah warga Desa Falabisahaya, Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, layangkan keluhan.


Pasalnya, keluhan para warga tersebut, dipertimbangan dengan berbagai macam kebutuhan primer, diantaranya soal kebutuhan para pekerja.


Atas hal ini, seorang warga Desa Falabisahaya yang menolak untuk dipublis namanya mengatakan, imbas dari keseringan pemadaman listrik tanpa alasan ini, dapat merusak sejumlah fasilitas elektronik.


“Kami kecewa kepada PLN, karena sering mati lampu. Bahkan dalam satu malam lampu PLN ini bisa mati menyala hingga berkali-kali," katanya dengan nada kesal, Selasa (5/1/2021).


Dirinya menyentil, bahwa kebijakan para pihak Pelayanan Listrik Negara (PLN) ini lalai, sebab tidak didahuli oleh pemberitahuan awal kepada masyarakat setempat.


"Dan setiap akan mati lampu, selalu tidak ada pemberitahuan dulu. Sehingga akibat dari listrik yang mati manyala bagini, bukan hanya orang sulit beraktifitas tapi banyak barang elektronik yang torang pakai tidak bertahan lama langsung rusak," tandasnya.


Hingga berita ini ditayangkan, pihak PLN berlokasi di Desa Dofa belum berhasil dikonfirmasi, disebabkan akses jaringan dan jalan yang tidak mendukung. (Jek)

×
NewsKPK.com Update