Notification

×

Iklan

Iklan

1.680 Vaksin Sinovac Covid19 Sudah Tiba Di Kabupaten Kaur

Rabu | 1/27/2021 WIB Last Updated 2021-01-27T10:58:38Z


Kaur,  Bengkulu Newskpk.com - Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur  terima Vaksin Sinovac covid19.

Kabarnya tim satgas penangan covid19 Kabupaten Kaur jemput sejumlah 1.680 vial vaksin yang ada di Dinas Provinsi Bengkulu dan akan tiba hari ini Rabo 27 Januari 2021

Sebelum di suntikan vaksin sinovac rencanya di simpan di Gudang Dinas Kesehatan selanjutnya akan dilakukan pengecekan. Vaksin sinovac diserahkan lansung oleh kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu ke Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur Melalui Kabid P2P. 


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur membenarkan bahwa vaksin sinovac sudah di jemput dan sudah tiba di Kabupaten Kaur.


“Ya Vaksin Sinovac Covid19 sudah tiba di Kabupaten Kaur dan sudah kita serah terimakan pada satgas covid19. Dalam penjemputan vaksin sinovac menggunakan mobil box dan kita sudah menggunakan SOP dengan pengawalan super ketat melibatkan pihak Polres Kaur dalam hal ini. Selanjutnya vaksin di simpan di gudang Dinas Kesehatan. Dalam penyimpananya kita sudah menyiapkan kotak pendingin (Cool Coin) sebanyak tiga buah. Vaksin akan didistribusikan secepatnya kini kita memunggu perintah tentang juklak juknisnya" Jelas Azwar saat di konfirmasi via  whatsapp. Rabo 27 Januari 2021.


Ditambahkan Azwar untuk  tarmin pertama ini terdapat sekitar 5.000 orang yang akan menerima vaksinasi. " Diantaranya seluruh SDM kesehatan, Baik dokter, perawat, bidan, dan para pekerja di fasilitas kesehatan. Termasuk para petugas kebersihan dan petugas keamanan di fasilitas kesehatan. Untuk mendapatkan suntikan vaksin. Untuk penyuntikannya akan di lakukan pada bulan februari 2021.

Demikian (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update