Notification

×

Iklan

Iklan

Puskesmas Tambusai II Akan Di Pungsikan Pada 4 Januari 2021

Sabtu | 12/26/2020 WIB Last Updated 2020-12-26T06:21:46Z


Rohul - Puskesmas Tambusai II  Yang Ber alamatkan Di Desa Sukamaju kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan hulu Akan Segera Dipungsikan Pada 4 Januari 2021mendatang



Kepala Dinas Kesehatan Rokan hulu Dr.Bambang menjawab saat Dikonfirmasi Reporter media ini menjawab"Iya Awal Tahun 2021 Akan Kita Operasikan Dan Kepala Puskesmasnya Try Ramadhani S.K.M"kata Bambang.



Ditempat Terpisah Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu Budiman Lubis juga menyebutkan Dengan Di Operasikannya puskesmas unit dua sukamaju maka pelayanan kesehatan di 4 (Empat) desa Yakni Desa Tingkok,Desa Tambusai Timur,Desa Lubuk soting,Desa Sukamaju termasuk perusahaan akan gampang dan lebih mudah tidak harus pergi ke ibukota kecamatan lagi sehingga Dapat lebih cepat dalam mendapatkan bantuan pengobatan dan mengirit waktu dan biaya lebih murah ,Ucap Budiman Lubis.


 

Budiman Juga berharapa Agar Puskesmas Tersebut bisa menerima pasien BPJS sehingga masyarakat Benar Benar dapat merasakan pelayanan kesehatan yang bagus "Saya Mewakili Masarakat Tambusai menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada Bupati Rokan hulu H Sukiman khususnya dinas kesehatan Yang telah memperhatikan pelayanan kesehatan di desa kami"Kata Anggota Dewan Dari Komisi Tiga itu.




Lanjutnya lagi Mari kita jaga aset tersebut jangan sampai terjadi kehilangan maupun kerusakan

Dan kedepan berharap secepatnya walaupun Secara bertahap Agar dibangun rumah dokter,perawat serta mobiler biar lengkap dan pagar puskesmas biar lebih bagus dan saya akan memperjuangkan pokir apalagi saya dikomisi 3 membidangi masalah tersebut.Tandas Budiman Lubis.



Ditanya Tentang Siapa Yang Akan Menjadi Kepala Puskesmas Unit II Tersebut Budiman Menyebut Try Ramadhani S.K.M. Namun Untuk Lebih Jelasnya Silakan Tanya Ke Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu Karna Itu Kewenangan Pemerintah Daerah,Meskipun Saya Di DPRD membidangi Komisi III Bidang Kesehatan"pungkas DPRD Rohul itu.(muliarjo/Awi)

×
NewsKPK.com Update