Notification

×

Iklan

Iklan

Pjs Bupati Taliabu Ajak Jurnalis Kritik Pemerintah Daerah

Jumat | 12/04/2020 WIB Last Updated 2020-12-04T05:38:27Z


BOBONG - Dekat Dengan wartawan, Sosok Pjs. Bupati terbaik Kabupaten Pulau Taliabu Drs. Maddaremmeng, M.Si mengajak awak media agar tidak berhenti mengkritik Pemerintahan Taliabu.


Ini disampaikan Maddaremmeng sapaan bang Aco disela-sela acara makan malam bersama dirinya dengan para Wartawan Liputan Biro Pulau Taliabu di kediamannya di Kota Bobong, Kamis (3/12/2020) malam tadi. 


Dia bilang, media itu mitra yang tidak bisa diabaikan dalam pemerintahan, karena semakin banyak kritikan itu makin bagus untuk Pemda agar lakukan koreksi dalam setiap kebijakan dan program dalam pemerintahan.


 Maddaremmeng yang juga mantan Kabag Humas Kemendagri di masa Menteri Cahyo Kumolo itu minta wartawan tetap semangat membelah kepentingan masyarakat.


Kesempatan itu, Bang Aco sapaan Pjs Bupati mengajak insan pers agar dalam kritikan disertai solusi dan masukan yang konstruktif untuk dijadikan bahan efaluasi dan perbaikan oleh pengambil kebijakan. 


 "Sekali lagi pers itu tidak bisa dilepas pisahkan dengan pemerintah, karena dengan kehadiran Pers masyarakat dapat mengetahui kerja dan program pemerintah,"cetus pria berdarah Makassar, Sulsel itu. 


Sembari mengatakan, sukses dan tidaknya pembangunan daerah sangat tergantung pada niat bekerja. "Harus dengan niat, jika berangkat dengan niat yang baik, kesulitan dan kendala apapun bisa ada jalanya untuk menjawab tantangan pembangunan daerah ini,"tandasnya.(jek)

×
NewsKPK.com Update