Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan HAKORDIA, Kejaksaan Bersama Pemda Taliabu

Kamis | 12/10/2020 WIB Last Updated 2020-12-10T10:27:30Z


TALIABu, -Kejaksaan Negri Kabupaten Pulau Taliabu (Pul-Tab) Provinsi Maluku Utara, dilaksanakan Kegiatan Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HARKORDIA) Untuk membangun Kesadaran seluruh elemen bangsa dalam budaya antikorupsi. mewujudkan Indonesia bersih, transparan tanpa korupsi.



Hadiri dalam kegiatan anti Korupsi Sedunia tersebut yakni Kepala Kejaksaan negri Taliabu Yakni Dr. AGUSTINUS HERIMULYANTO, S.H, Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Aliong Mus, Ketua Pengadilan Negri Bobong dan Para Hakim Pengadilan Negri Bobong Asisten satu ( As 1), Hi.Lahudia Usman, Ketua DPRD Taliabu Hj.Meilan Mus, inspektur Daerah Taliabu, Danramil  Bobong, Kepala Kepolisian Taliabu Barat serta Puluhan Kepala OPD Kabupaten Pulau Taliabu.



Perlu kami sampaikan bahwa kegiatan pada hari ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ( Covid19) untuk tetap menjaga jarak dan jangan lupa menggunakan masker


Kami memberitahukan kepada tamu undangan bahwa diseputaran bidang tanah ini kami menyediakan ada sekitar 50 lubang untuk ditanami pohon dalam rangka hari anti korupsi sedunia ( Hakordia).



Kepala Kejaksaan Negeri Pulau Taliabu Dr. AGUSTINUS HERIMULYANTO, S.H. M.H.Li menyampaikan bahwa, Menyambut peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020, seluruh keluarga besar .


"Kami segenap pimpinan dan jajaran Kejaksaan Negri Pulau Taliabu mengucapkan Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2020. Mari bersama-sama kita membangun tekad dan semangat dalam membangun budaya Anti Korupsi. Bersama kita menjaga integritas dan tetap Hijau Tanpa Korupsi," ucap beliau dalam kegiatan dilokasi Kamis 10 Desember 2020 sekira pukul 16: 00 Wit sore tadi.



"9 Desember adalah Hari Anti Korupsi Sedunia. Jangan pernah menerima suap! Tetap bersih, transparan dan jauh dari kata Korupsi. Mari bersama membangun kesadaran seluruh elemen bangsa dalam Budaya Antikorupsi.



"Korupsi masih menjadi tantangan yang besar bagi penyelenggaraan pemerintahan. Dan ternyata korupsi juga mengintai dari hal-hal terkecil sekalipun. Itulah mengapa sikap yang sejalan dan satu suara untuk anti korupsi perlu kita gaungkan bersama," tegasnya. (jek)

×
NewsKPK.com Update