Notification

×

Iklan

Iklan

KPUD Kaur, Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Berlangsung Aman Dan Kondusif

Selasa | 12/15/2020 WIB Last Updated 2020-12-15T15:03:28Z


Kaur, Bengkulu Newskpk.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur Menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Serentak Tahun 2020, Tingkat Kabupaten. Rapat Pleno  berlansung di gedung serba guna (GSG) Pemda Kabupaten Kaur. Selasa 15 Desember 2020.


Rapat Pleno ini di buka lansung oleh ketua KPUD Kaur Mexxy Rismanto SE di damping seluruh komisioner lainya. Juga di saksikan oleh masing-masing saksi pasangan calon baik saksi calon Gubernur dan saksi calon Bupati. Dan di pantau lansung oleh Bawaslu Kaur serta rekan Pers dari berbagai media. 


Dalam sambutannya Mexxy Rismanto SE banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh komisioner dan jajarannya serta dengan seluruh masyarakat Kaur" Untuk itu kita ketahui pilkada ini adalah sebuah hajatan cukup besar dalam berdemokrasi,  tahapan demi tahapan kita lewati bersama. Oleh karna itu saya ingin mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada rekan komisioner KPU Kaur sampai tingakat KPPS,  Rekan Bawaslu Kaur dan jajaranya ,  Pemda Kaur, pihak keamanan dalam hal ini TNI-POLRI, Serta rekan-rekan pers yang telah membantu menginformasikan hal-hal yang positif selama tahapan berjalan dan tak luput juga kepada seluruh masyarakat kaur yang telah ikut serta mensukseskan pilkada serentak tahun 2020 ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih" Ucap Mexxy dengan wajah terharu karna telah sukses menggelar Pilkada Kabupaten Kaur di tengah pandemi covid19. 


Rekapitulasi  di bagi menjadi dua sesi, Sesi pertama rapat pleno terbuka rekapitulasi calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Lanjutkan calon Bupati dan Wakil Bupati, di perkirakan rapat pleno tingkat Kabupaten ini selesai pagi besok mengingat kabupaten kaur ada 15 kecamatan. 


Dari Pantauan awak media rekapitulasi Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif serta mematuhi protokol kesehatan covid19 dan di jaga  ketat oleh 200 personel  gabungan Polres kaur dari berbagai satuan yang juga melibatkan satuan Brimob. Demikian (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update