Notification

×

Iklan

Iklan

KPUD Kaur, Rapat Pleno Terbuka Kecamatan Luas Berjalan Sukses, Aman Dan Kondusif.

Sabtu | 12/12/2020 WIB Last Updated 2020-12-12T01:12:57Z


Kaur,  Bengkulu Newskpk.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu Menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Di Tingkat Kecamatan Dalam Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Dan Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2020 , Secara Serentak Di Lima Belas (15) Kecamatan Yang Ada Di Kabupaten Kaur Sesuai Dengan Peraturan PKPU RI. 


Rapat Pleno Terbuka Kecamatan Luas ini di buka lansung Oleh Ketua PPK dan di hadiri oleh saksi masing-masing Calon baik itu calon Gubernur dan Calon Bupati, juga tak luput dari pengawasan  pihak Bawaslu dalam hal ini Panwascam juga rekan PERS dari berbagai media serta pihak keamanan TNI-POLRI. 


Meski sempat mengalami gangguan jaringan internet dan padamnya listrik, Namun Rapat Pleno berjalan sukses serta aman dan kondusif di kecamatan luas. Rapat Pleno terbuka di mulai sekira pukul 10:00 wib dan selesai sekira pukul 23 lewat, Bertempat di aula kecamatan luas. Jum'at,11 Desember 2020.


Dari Pantauan awak media Hasil Rapat Pleno  Terbuka Kecamatan Luas untuk calon Gubernur Dan Wakil Gubernur di menangkan oleh Pasangan calon DR Rohidin Mersyah - DR Rosjonyah MM. M.Si 

Sedangkan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati di menangkan Pasangan calon H. Lismidianto SH. MH - Herlian Muchrim ST 


Pasanagan calon Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto SH.MH - Herlian Muchrim ST di Kecamatan Luas Menang di 10 Desa dari 12 desa dan menang di 13 TPS dari 16 TPS yang ada. Dan kemenangan ini di nyatakan Sah oleh Ketua PPK Kecamatan Luas. Demikan (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update