Notification

×

Iklan

Iklan

Gegara Minta Rokok, MS Tikam Dada SGS

Kamis | 12/17/2020 WIB Last Updated 2020-12-17T04:34:48Z


Simalungun, Sumut - SGS (25 ),warga jalan Karet Pasar IB Kelurahan Perdagangan III Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara,ditusuk dengan sajam oleh MS (31) warga Huta I Nagori Mayang Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun.



Penikaman SGS dilakukan MS pada Rabu 16 Desember 2020 sekira pukul 20.00 WIB,dilokasi turunan PB jalan Perdagangan-Lima Puluh Keluraha Perdagangan I Kecamatan Bandar  Kabupaten Simalungun.



Kapolsel Perdagangan AKP Josia melalui Kanit Reskrim Iptu Dian Nasution mengatakan,"kejadian bermula pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020 sekira pkl 19.30 WIB saksi Jhonson Manalu,yang berada di turunan PB melihat korban SGS,yang berada ditempat itu,lalu datang pelaku meminta rokok pada saksi namun saksi tidak punya rokok,selanjutnya korban SDS datang kearah saksi-saksi memakai kaos singlet warna putih sedangkan bajunya dibuka dan ditenteng.



Pelaku meminta rokok pada korban,namun korban mengatakan tidak punya rokok,terjadilah cek-cok mulut antara korban dengan pelaku,pelaku minta izin pada para saksi dan selanjutnya korban didekati dan dipukuli oleh pelaku dengan kedua tangannya sambil berkata: "Ayo main kita, banyak kali cakapmu", kemudian pelaku menarik korban ketempat gelap sekitar 4 meter dari posisi para saksi.


Ditempat yang gelap itu,pelaku kembali memukuli korban hingga korban terjatuh dan saat korban berdiri pelaku tsb menggerakkan tangannya yang memegang sebuah benda kearah badan korban hingga korban berlari sambil berkata "berdarah ya..berdarah ya ".



Pelaku mengejar korban namun tdk dapat hingga korban datang ke Polsek Perdagangan.

Kemudian Pawas dan piket fungsi membawa korban berobat ke RSU Perdagangan, dan selanjutnya mendatangi tempat kejadian dan mengamankan pelaku ke Polsek Perdagangan.



"Suda membuat Laporan,diperkuat dengan keterangan saksi Muhamad Zul Ari,Jhonson Manalu dan Sariaman Purba,dilengkapi dengan barang bukti,Satu potong kaus singlet warna putih dan senjata tajam jenis (pisau).



Atas Kejadian itu,Korban mengalami luka tusuk dibagian dada sebelah kanan dan luka gores ditangan sebelah kanan,saat ini pelaku suda dilakukan penahanan di Mapolsek Perdagangan untuk proses hukum lebih lanjut,jelasnya.



AM warga yang ikut mencari Sajam yang digunakan pelaku untuk melukai korban mengatakan,"suda lama Para polisi itu mencari pisau itu bang,tiga jaman lah,pelaku bertele-tele mengatakan pisaunya dibuang dijurang jalan dipasir-pasir,sehingga sebagian petugas mencari pisau itu sampai ke bibir sungai namun tidak ditemukan,berkat kerja keras petugas ahirnya pisau itu didapatkan dijalan yang ada pembakaran sabut kelapa,ucapnya.(R01)

×
NewsKPK.com Update