Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Fraksi Golkar 'Lodowyk Lendu' Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Selasa | 12/01/2020 WIB Last Updated 2020-11-30T23:54:44Z



Kodi Balaghar, NTT - Anggota DPRD dari Partai berlambang pohon beringin (Golkar).Yang konfirmasi media ini dalam acara pernikahan di desa Panenggo Ede-Kecamatan-Kodi Balaghar Kabupaten  Sumba Barat Daya-Propinsi Nusa Tenggara Timur(NTT). 


Dirinya menyampaikan,Dalam berbagai aktivitas masyarakat yang  selalu kita dengar dengan dering telinga kita menyangkut kesehatan yakni Covid-19 yang mendunia sehingga kita harus memperhatikan protokol kesehatan,(Prokes)supaya tetap aman dari wabah covid-19.


Oleh karena itu Lodowyk Lendu,S.pd. anggota DPRD dari partai Golkar memberikan himbaun lewat media ini agar selalu memperhatikan kesehatan baik secara individual ,kelompok dan lingkungan keluarga sendiri ,selalu menjaga jarak,serta selalu menggunakan masker serta memperhatikan tempat-tempat yang mudah terkena hama penyakit karena penyebabnya bisa jadi keadaan lingkungan.


 Misalkan dalam mengkonsumsi air minum,minimal airnya dimasak,sehingga menjadi air minum yang siap dihidangkan dalam kehidupan masyarakat ,apalagi sekarang musim hujan dan musim tanam dikebun. 


begitu juga acara pesta nikah seperti di Balaghar ini pada khusus nya Panenggo Ede sebagai pusat ibu kota Kecamatan kita harus waspada dengan segala aktifitas sehari-sehari ,cuman yang menjadi kendala adalah kesadaran masyarakat,disini kita membutuhkan dukungan semua pihak. Dalam menjaga kesehatan sering sekali di pasar ,di pesta nikah di acara kematian selalu ada saja kelalaian ada yang pakai masker dan ada yang tidak pakai inilah kesalahan dalam satu kelalaian individual yang kurang waspada dalam kehidupan masyarakat,jelasnya


Dibalik itu juga beliau juga menambahkan harapannya, bahwa pola hidup bersih yang selalu diperhatikan sehingga menciptakan masyarakat yang selalu sehat dan mengurangi nilai negatif dalam soal kesehatan,mewabahnya covid-19 dengan banyak usaha-usaha kita sehingga lingkungan sehat,serta dimana kita berada selalu menjaga kesehatan kita,tuturnya dengan tegas."


Reporter:Mias

×
NewsKPK.com Update