Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Memantau Pekerjaan, Guntur Husain Siap Berangkat Berkebun.

Minggu | 11/15/2020 WIB Last Updated 2020-11-15T06:25:41Z


KABGOR, - Sebagai pemerintah Desa, Kades Molas, Guntur Husain, S. IP selain mengurus masyarakatnya, Ia juga tetap beraktifitas dilahan perkebunannya demi menghidupi keluarga, setelah usai melakukan pemantauan pembangunan rumah bantuan (Mahyani) desanya,  Kades Guntur Husain bersama istri dan seorang warga pada sabtu pagi tanggal 14 November 2020 telah bersiap-siap berangkat ke lahan perkebunan yang jauh sehingga harus memakai kenderaan bola (motor) dari tempat Kediaman Kades, Desa Molas, Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Gorontalo, Minggu (15/11/2020).


Dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan untuk memimpin masyarakat desa molas, Kades Guntur Husain selain dibantu Sekdes, Abdurrahman Ahli, sehari-harinya juga dibantu seorang istri bernama Risnawati Ku'e yang juga sebagai ketua tim penggerak pkk desa molas serta dibantu Oleh ketua BPDes, Ratno Adnan Liko, S.Pd, ketua TPK dan LPMdes Molas Agus Husain. 


Kepada awak media ini Kades Molas, Guntur Husain saat ditemui di halaman depan rumahnya yang sudah bersiap-siap bersama sang istri yang dibantu salah satu seorang warga setempat yang bernama Aripin Hamu dan sebelum berangkat ke keperkebunan, kepada media ini Kades Guntur mengatakan, barusan saja pulang, mengontrol pekerjaan pembangunan rumah bantuan untuk masyarakat dan kebetulan hari ini adalah sabtu tidak ada kegiatan sampai hari minggu, jadi dipergunakan waktu menanam bibit nangka dikebun. 


" Baru saja kita pulang memantau pekerjaan bantuan rumah (Mahyani)  yang tinggal beberapa unit akan selesai, dan sekarang sudah mau siap-siap berangkat untuk menanam beberapa bibit pohon nangka di kebun, " ujar Guntur Husain. 


Kades Guntur Husain yang begitu dekat dengan awak media ini juga menambahkan, Mahyani di 5 (lima) Dusun didesa ini untuk tahun 2020, itu sebanyak 39 unit, 1unit dari Provinsi dan 39 BSPS Kabupaten Gorontalo dengan keseluruhan 40 unit, dan Alhamdulillah semua itu atas bimbingan dari Pak Mohammad T Ase selaku pemerintah Kecamatan Bongomeme sehingga pembangunan Mahyani di desa Molas tinggal 5  persen yang harus diselesaikan. 


" Harapan kita kepada masyarakat khususnya warga masyarakat desa molas baik sudah menerima bantuan Mahyani maupun yang belum menerima bantuan agar tetap taat dan patuh pada peraturan-peraturan Pemerintah Daerah, kita semua merasakannya atas dampak Virus Corona ini atau Covid-19 agar kita tetap memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, dan satu lagi kita berharap pula jangan lupa untuk melunasi Pajak harap Kades Molas, Guntur Husain, S. IP mengakhiri perbincanganNya dengan awak media belum lama ini. 

 (Id***).

×
NewsKPK.com Update