Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Perdagangan Bantu Korban Bencana Pohon Tumbang

Selasa | 11/17/2020 WIB Last Updated 2020-11-17T00:56:11Z

Simalungun, Sumut - Sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat,Polsek Perdagangan memberikan bantuan pada Sutini warga Huta I Nagori Purbaganda Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun,Senin (16/11/2020)



Sutini merupakan korban bencana alam pada Minggu (15/11/2020) sore,hampir seluruh rumah korban rusak parah setelah tertimpa pohon kelapa  yang tumbang.



AKP Josia selaku Kapolsek Perdagangan,didampingi beberapa anggotanya,menyerahkan bantuan sembako yakni Beras,Minyak makan,Indomie,Telur ayam dan Gula pasir,ikut hadir pada kesempatan itu,Camat Pematang Bandar,Danramil 06 Perdagangan,Kepala Desa serta Gamot.



"Semga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban yang di tanggung oleh warga yang terkena musibah,dan semoga keluarga ibu Sutini tetap diberikan kesehatan dan keselamatan jiwa.



Kepolisian ikut merasakan apa yang dirasakan oleh warga yang sedang mengalami musibah, dan kebersamaan ini semoga dapat terjalin pada masyarakat,ucap Kapolsek.



Atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Perdagangan,Sutini mengucapkan terimakasih,"kami ucapkan banyak terima kasi,atas perhatian dari Polsek Perdagangan yang memperhatikan masyarakat yang mendapat musibah,ucap Sutini (R01)

×
NewsKPK.com Update