Notification

×

Iklan

Iklan

Pjs Bupati Taliabu "Maddaremmeng" Desak Kadis BLH Agar Siapkan Tempat Sampah

Selasa | 11/24/2020 WIB Last Updated 2020-11-24T05:55:08Z


TALIABU,- Sampah yang ada di taman indah kota Bobong belum terurus dengan baik, Pejabat Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Drs.Maddaremmeng, bakal meminta kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) akan sediakan tempat sampah agar masyarakat bisa membuang sampa pada tempatnya.


      Karena dilihat taman kota Bobong masih tahapan uji coba sehingga di minta DHL agar urus sampahnya jadi rencanakan akan di sediakan  tempat sampah di lingkungan taman.


       "Apa lagi tamannya baru bangun, sehingga masih banyak kendala-kendala, sedangkan alokasi pengunjungkan sudah semakin banyak". ungkap Pj Bupati Pultab Maddaremmeng kepada media pada Selasa Malam (23/11/2020) Kemarin.


 Selain itu anggaran di Pulau Taliabu itu sangat kecil, maka semua butuh proses, atau tahapan-tahapan untuk finising taman kota Bobong.


"Jadi nanti saya cek lagi karena setau saya sampah yang ada itu mereka sudah angkut baik pagi dan sore mungkin saja malam sehingga warga membuang sampa sembarangan.


 "Kedepan lebih memperbanyak 

tempat sampah agar masyarakat, bisa buang sampa pada tempatnya yang sudah di sediakan.


 "Saya berharap kepada seluruh masyarakat di Pulau Taliabu kususnya pengunjung taman kota Bobong, agar buang sampa pada tempatnya jangan buang sampa sembarangan. Tutupnya. (tim)

×
NewsKPK.com Update