Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaksana Tugas YPRH Sementara Resmi Di Jabat Prof.Dr .Ir H.Irwan Efendi

Rabu | 11/04/2020 WIB Last Updated 2020-11-04T04:28:29Z

Rohul - Dalam pelaksana tugas sementara (Plt), Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH) resmi di jabat oleh Prof. Dr. Ir. H. Irwan Efendi, M.Sc sesui penyerahan SK dari Pembina YPRH Drs.H.Achmad.Msi yang dilaksanakan di Aula Kampus Universitas Pasir Pengaraian  Selasa 03/11/2020.

 

dalam pelaksanaan penyerahn Surat Keputusan (SK) tersebut Pembina YPRH Drs,Acmad Msi,Sekretaris YPRH Jenewar Efendi dan seluruh Dosen serta seluruh Dekan UPP.


Drs H Achmad Msi, mengatakan di pilihnya Sdr Irwan Efendi menjadi Plt karena Ketua YPRH yang lama saat ini ikut dalam pencalonan Bupati Rohul.

 

Mengingat saat ini ketua YPRH Ir.H.Hafith Sukri ikut dalam calon sebagai Bupati Rohul dari itu kita dari yayasan menunjuk Plt untuk menjalankan tugas ketua YPRH, karena Ketua YPRH yang lama sedang Cuti selama tiga bulan, biar tidak ada kekosongan makanya kita buat pengganti sementara untuk menjaga netralnya kampus dari politik, Kata Achmad.



Pembina YPRH Juga mejlaskan apa yang harus dikerjakan oleh Plt untuk kedepannya supaya bisa lebih maju.

Pertama tugas yang harus diemban oleh Plt itu bukan mudah mempersiapkan regulasi atau aturan proses pemilihan Rektor secara tersendiri sehingga kita harapkan regulasi itu betul-betul sempurna dan mengacu kepada aturan yang telah ada." Jelasnya.


Sementara untuk ketua Plt YPRH yang tertunjuk H. Irwan Efendi saat dikonfirmasi oleh para awak terkait visi-misinya selama menjabat Plt beliau mengatakan tidak mempunyai visi-misi.

 

Saya ditunjuk sebagai Plt YPRH tidak mempunyai Visi dan Misi karena itu semua ada pada Rektor, saya ini kalau di ibaratkan maen bola saya itu pelatih bukan pemain jadi kita hanya memberi arahan saja ungkapnya.

 

Plt menambahkan lagi kalau dirinya hanya menempati kekosongan kursi ketua yang lagi Cuti untuk sementara.

Saya ditunjuk sebagai Plt hanya 3 bulan karena Pak ketua H.Hafith Sukri sedang cuti untuk calon bupati Rokan Hulu." Tambahnya.

 

Plt juga berharap supaya UPP ini dapat berjalan terus seperti biasa,karena pimpinan  hanya sebagai salah satu organ dalam pelaksanaan yayasan ,sementra UPP dapat berjalan tergantung kepada semua dosen dan mahasiswa,Harapnya (muliarjo)

×
NewsKPK.com Update