Notification

×

Iklan

Iklan

Paud Desa Liayo Halsel Sedih Anak Usia Dini Belajar Seadainya

Jumat | 11/06/2020 WIB Last Updated 2020-11-06T05:20:19Z


LABUHA, - Kepala Sekolah PAUD Nurul amukhsinin yang beralamat di desa liaro kecamatan bacan selatan, kabupaten halmahera selatan (halsel) provinsi maluku utara Yakni  Asmawati Kasubah (43) adalah  Terlihat ibu kepala sekola Asmawati kasubah dengan giat dan semangat mengajarkan Anak Anak didiknya berhitung dengan menggunakan potongan kayu seadanya.


Saat di konfirmasih oleh salah satu Tiem JPKP Kecamatan halsel dengan begitu Asmawati membenarkan  bahwa, saya punya siswa saat ini ada lima puluh dua (52) siwa dan sudah hampir 6 tahun saya ajarkan anak anak  berhitung menggunakan potongan potongan kayu yang saya kumpul di tempat warga yang baru bangun rumah, sebab kalau warga yang bangun rumah baru itu potongan kayunya banyak. Saya ambil kemudian saya bawah ke sekolah, jadi kayunya selain di gunakan untuk mengajarkan anak anak berhitung juga di gunakan untuk anak anak bermain. 6/11/2020.


Lanjut saya kurang lebih 6 tahun mengajar di dekolah paud nurul mukhsinin, saya tidak di gaji tetapi bila ada pemberian atau sumbangan sukarela yang di berikan warga kepada saya baru saya ambil, itupun saya liat bila orang tua mereka tidak mampu yang masih tergolong di bawah garis kemiskinan maka bantuan suka relanya saya kembalikan. 


"Saya juga berharap agar pemerintah dapat membantu membangun gedung paud Nurul mukhsinin sebaba gedung yang di pakai ini gedung milik SMP Alkhairat desa luaro."Katanya. penulis Sukandi (tim)

×
NewsKPK.com Update