Notification

×

Iklan

Iklan

Paslon MS-SM Bakal Lestarikan Adat Dalam Pendidikan Pulau Taliabu

Senin | 11/23/2020 WIB Last Updated 2020-11-23T02:15:32Z

TALIABU, - Menjamin akan memajukan Pulau Taliabu dari segala aspek termasuk budaya lokal, paslon MS-SM bakal lestarikan adat Taliabu dalam kurikulum pendidikan.


Sebagaimana pesan tersebut, disampaikan saat berkampanye di Desa Pencado Taliabu Selatan beberapa hari lalu.


"Pelestarian adat Taliabu kami akan masukkan ke kurikulum pendidikan Dasar," kata Muhaimin Syarif pada orasi politiknya di Pencado.


Hal itu menjadi cita-cita paslon nomor urut 01 sebagai bentuk perhatian dengan melihat suasana pendidikan di Pulau Taliabu saat ini.


Selain pendidikan, MS-SM juga telah bersepakat lewat visi-misi nya untuk memajukan Pulau Taliabu dari ketertinggalan serta pembenahan pembangunan infrastruktur.


"Visi-misi kami untuk membagun Taliabu kedepan cukup jelas, pembagunan infrastruktur dasar kami prioritaskan tak hanya itu, pemekaran Kecamatan tambahan di Kabupaten Taliabu juga menjadi perhatian," pungkasnya.


Sementara itu, dengan mengamati kondisi serta me-levelkan opini pendukungnya, MS-SM dangat antusias dan optimis memenangkan kontestasi politik tahun ini di Pencado Taliabu Selatan, Kabupaten Pulau Taliabu.


"Setelah kami melihat animo masyarakat (Pencado) ini, maka kami sudah yakin bahwa tetangga sebelah mengklaim kemengan di Desa Pencado ini yang kata mereka 80% itu nyatanya tidak, karena masyarakat Pencado sudah sadar dan insya Allah kalian ingin Kabupaten Taliabu maju, maka dari itu tanggal 09 Desember 2020 jangan lupa coblos nomor urut 01," jelas Muhaimin Syarif dalam pidato politiknya.  (tim)

×
NewsKPK.com Update