Notification

×

Iklan

Iklan

Papan Nama Proyek Rehabilitasi Ruang Guru SDN Penu, Tak Tercantum Nilai Anggaran

Sabtu | 11/28/2020 WIB Last Updated 2020-11-28T01:48:39Z


TALIABU, - Ada Papan nama Proyek, tapi tak termuat dalam Nilai Anggaran. Rehabilitasi Ruang guru Sekolah Dasar Negri ( SDN) Desa Penu, Kecamatan Taliabu Timur pada Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab) Provinsi Maluku  Utara.


Rehabilitasi ruang guru SDN Penu, Sementara pekerjaan berjalan lancar, sumber pelaksana pekerjaan swakelolah kepala sekolah melalui panitia pembangunan, volume pekerjaan satu (1) atap ruang dengan sumber dana alokasi khusus ( DAK) tahun 2020  dengan jangka waktu pelaksana pekerjaan seratus delapan puluh ( 180) hari kalender, sesuai tanggal dilaksanakan pekerjaan 22 April 2020 dan direncanakan selesai pekerjaan 17 Desember 2020.


Pantauan media Newskpk dilokasi pekerjaan Desa Penu itu, tidak terlihat papan nama proyek dihalaman lokasi pekerjaan Jumat 27/11/2020 sore tadi.


padahal papan nama proyek tersebut ada, tapi dilipat rapi lalu dimasukan dalam ruangan kantornya. 


disaat media ditanyakan salah satu guru honor SD negri Penu dilokasi pekerjaan, dia bilang ada papan nama proyek tapi tidak tertulis dalam nilai anggaran, soal nilai anggaran saya juga tidak tau," kata dia. 


ini berarti, di nilai kepala sekolah ( Kepsek) SDN Desa Penu tidak keterbukaan ke Public dan kepada masyarakat Kecamatan Taliabu Timur. Layangkan berita ini, belum dapat dikonfirmasi kepseknya. ( jek)

×
NewsKPK.com Update