Notification

×

Iklan

Iklan

Orang Tua Pasien dan Tim JPKP Berharap Agar Pemda Halsel Bantu Biaya Pengobatannya

Sabtu | 11/28/2020 WIB Last Updated 2020-11-28T01:52:31Z


LABUHA, - Kedua pasien dengan jenis kelamin perempuan serta orang tua kedua pasien termasuk terdaftar dalam buku register desa masing-masing sebagai keluarga yang benar-benar tidak mampu.


Orang tua pasien berserta tiem jaringan pendamping kebijakan pembangunan (JPKP) halmahera selatan (halsel) memohon agar pemerintah daerah dapat membantu biaya pengobatan kedua anak dan adik kami.


begitu juga Lewat media ini;,,


orang tua kedua pasien saat di konfirmasi membenarkan bahwa

kami sebagai orang susah yang tidak mampu saat mendapat musibah dan kalau tidak ada bantuannya, maka kami sebagai orang tua hanya tetap pasrah." ungkap dia 


Juma, anak saya yang mengalami kepala besar ini sejak masih bayi, berusia sekitar satu bulan yang saat itu lagi sakit jadi saya bawah berobat ke rumah sakit untuk di rawat.


Setelah pulang dari rumah sakit kurang lebih 5 hari, secara tibah-tibah kepala anak saya membesar dengan cepat, kemudian saya bawah lagi kontrol ke rumah sakit tetapi tidak ada perubahan


 sampai saat ini anak saya sudah berusia sembilan tahun kepalanya tambah membesar. Ungkap juma


Selama ini sudah banyak yang datang liat anak saya tapi itulah torang ini (kami) cuma orang susah yang tidak mampu hanya bisa pasrah kalau belum ada yang bantu. 


Begitu juga orang tua pasien  "Mawar Munawar" membenarkan, anak saya sekalipun baru berusia enam masuk tujuh bulan  tapi saya sebagai orang tua tarada daya sama sekali untuk bantu saya punya anak., 


hidup saya di kampung hanya ke laut mengail (mancing) ikan baru di jual ke tetangga rumah dan kalau ke kebun saya cuma punya tanaman kasbi dengan pisang. 


Jadi saya punya anak dengan kondisi begini saya tara bisa bawah berobat di rumah sakit karena torang (kami) tarada uang." Tuturnya, Munawar


Dengan kondisi orang tua kedua pasien yang hidup seadanya, tidak dapat berbuat apa-apa ketika mengalami musibah tersebut.


Harapan kedua orang tua pasien memohon agar ada bantua biaya dari pemerintah daerah untuk membawah kedua anak untuk mendapat pertolongan medis untuk di oprasi. penulis Sukandi (tim)

×
NewsKPK.com Update