Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan Lalulintas Terjadi dijalan Raya Pasar Halsel

Sabtu | 11/07/2020 WIB Last Updated 2020-11-07T12:39:14Z

LABUHA, - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan raya pasar tabongkar. Kedua pria yang di ketahui Anggota TNI yang bergoncengan menggunakan sepeda motor dengan No polisi 5940 melaju dari arah pantai swering menuju pasar tabakar langsung menabrak tukang becak.



Kecelakaan terjadi di jalan raya di depan pasar tabongkar ibu kota Labuha Kabupaten Halmahera Selatan ( Halsel) Provinsi Maluku Utara. Sabtu 7/11/2020, Sekira Pukul 09:23 Wit. 


dikatakan Korban saat saya mau belok kanan dan sudah saya kaseh arah tangan kanan untuk belok tetapi tiba - tiba saya di tabrak oleh kedua Oknum Anggota TNI yang bertugas di kompi Desa Wayamiga sampai saya talempar kaluar jalan bersamaan dengan becak.


ada Juga beberapa saksi yang melihat langsung kejadian tersebut di membenarkan bahwa, tukang becak mau belok kanan ke sebelah jalan dan sudah mengarahkan tangan dari jauh untuk belok tetapi dua (2) orang Oknum TNI terlalu laju jadi tara sempat rem langsung tabrak tukang becak sampai talempar keluar jalan." tuturnya.


Tukang becak dari arah pantai swering  Labuha menuju pasar tabakar ibu kota labuha halsel, secara tiba - tiba kedua oknum anggota TNI saling bergoncengan menggunakan kendaraan roda dua (2) melaju dari arah belakang tukang becak, sehingga tidak dapat mengendalikan langsung menabrak si tukang becak dan terseret bersamaan dengan becak ke luar jalur.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. penulis Sukandi (tim)

×
NewsKPK.com Update