Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Batu Bara Pimpin Apel Kebangsaan

Selasa | 11/24/2020 WIB Last Updated 2020-11-24T14:32:26Z


Batu Bara, Sumut - Kapolres Batu Bara pimpin apel kebangsaan kita merah putih bersama sama menjaga pancasila dan UUD 1945 Bhineka Tunggal Ika,dan kesatuan bangsa. Selasa (24/11/2020) di lapangan Mapolres.



Pada sambutanya Ikhwan Lubis menyampaikan,"kemerdekaan tidak ada lagi membedakan Suku, Agama, Ras atau pun warna kulit, oleh sebab itu saya tekankan kembali,mari bersama dan bekerja dalam mewujudkan NKRI yang berkedaulatan.



"Mari kita bersatu dalam membangun Indonesia,dan tingkatan nilai kebangsaan,cinta terhadap Pancasila dan UUD 1945,setia pada NKRI serta menjaga ke Bhinnekaan,di bawa bendera negara kesatuan Indonesia.



TNI – Polri tidak dapat bekerja sendiri,kami memerlukan dukungan dan kerjasama dari semua pihak guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif,selain itu,dalam rangka menghadapi situasi pandemi covid-19 ini,mari kita tetap menjaga protokol kesehatan,jangan bosan memberi himbauan pada masyarakat,jelasnya.



hadir pada kegiatan,Bupati Batu diwakili Asisten l Rusian Heri,Dandim 0208 Asahan diwakili oleh Danramil Lima Puluh,Kepala BNN Batu Bara Zainuddin,Danyon 126/KC Diwakili Lettu V. Situmorang,Danlanal Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory,unsur Forkopimda Batu Bara,Wakapolres Batu bara KOMPOL Abdul Mutholib,para Kabag Polres Batu Bara,Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara.(R01)

×
NewsKPK.com Update