Notification

×

Iklan

Iklan

Kampaye Terakhir Putaran Ke-2, Saris Ajak Masyarakat Taliabu Barat Laut Menangkan MS - SM

Minggu | 11/29/2020 WIB Last Updated 2020-11-29T10:44:46Z


TALIABU, - Kampaye terakhir putaran ke dua ( 2 ), Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu H.Muhaimin Syarif ( MS) - Syafruddin Mohalisi ( SM) di Desa Nggele - Onemay, Kecamatan Taliabu barat laut, Minggu 29/11/2020, pukul 15: 25 Wit sore ini.


  Liaision Officer (LO) Tim pemenangan Lamen Sarihi (LS) dan Ilham Tajudin (IT) yakni Ns Saris, M.Si,  mengajak warga masyarakat Kecamatan Taliabu barat laut, Untuk Memenangkan paslon MS-SM di Pilkada Kabupaten Pulau Taliabu (Pul-Tab).


berdasarkan orasi politiknya di Nggele - Onemay, bahwa postur visi-misi Muhaimin Syarif dan Syafaruddin Mohalisi (MS-SM) menggambarkan untuk warna perubahan di Kabupaten Pulau Taliabu ini.




Gentar meyakinkan Warga masyarakat Kecamatan Taliabu Barat Laut saat berkampanye, dirinya bakal mengonsolidasi masa coblos nomor urut 1 Paslon  MS-SM.


"Saya tim Lamen Sarihi mengajak warga memilih paslon MS-SM," teriak Saris saat Berkmapanye di Nggele - Onemay.


Taak hnaya itu, dalam waktu dekat ini, paslon MS-SM juga akan digemukkan dengan elektabilitas dari Ilham Tajudin (IT), yang pernah digadang-gadangkan sebagai cawabup dari LS sebelumnya.


"Insya allah, beberapa hari lagi Ilham Tajudin bakal datang turut mendukung MS-SM secara langsung," ungkapnya dihadapan masa pendukung.


Secara sadar, dirinya meyakini hanya anak petani (MS-SM) inilah yang dapat menyulap perubahan di Taliabu.


"Hanya mereka inilah (MS-SM), kita akan bermohon kedepan, bahwa ciptakanlah lapangan pekerjaan. Sehingga angka pengangguran di Taliabu ini akan di tepis," harapnya. ( jek)

×
NewsKPK.com Update