Notification

×

Iklan

Iklan

CV. LG Pratama Kembali Salurkan CSR Tahun 2020.

Kamis | 11/12/2020 WIB Last Updated 2020-11-12T09:16:48Z

Kaur, Bengkulu - CV. LG Pratama yang bergerak di bidang usaha galian C Kembali salurkan bantuan CSR berupa pengerukan siring irigasi hamparan sawah lubuk ling yang terletak di pulau tengah Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu dengan menggunakan alat berat jenis eksavator. Kamis 12 November 2020.


Sebelumnya CV. LG Pratama menyalurkan bantuan CSR Tahun 2020 berupa uang tunai ke tiga buah rumah ibadah yang terletak di desa pulau panggung dan kepahyang, Kecamatan Luas. Yang mana dua desa tersebut adalah alamat CV. LG Patama buka tambang galian C. 


Lesta Gunawan selaku Direktur CV. LG Pratama membenarkan bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian CV.  LG Pratama terhadap lingkungan usahanya. Dengan  menurunkan alat berat jenis eksavator meski sempat tertunda.


"Ya setelah kita menerima proposal prihal bantuan alat berat oleh masyarakat yang tegabung dalam hamparan lubuk ling beberapa minggu yang lalu,  sebenarnya kita selalu merespon positif prihal tersebut dan bantuan CSR ini adalah wujud kepedulian kami terhadapa masyarakat di lingkungan usaha. namun sempat tertunda kemaren karna alat kita masih di pakai di wilayah kecamatan maje. Namun hari ini alhamdulillah  baru bisa terlaksana, oleh karnanya saya mohon maaf jika agak sedikit tertunda. Dan saya do'akan hasil sawahnya nanti bisa mencukupi kebutuhan keluarga" jelas Lesta kepada awak media saat di konfirmasi lewat pesan whatsapp.


Bantuan ini diberikan CV. LG Pratama secara cuma-cuma alias gratis melalui dana CSR CV.LG Pratama di karnakan hamaparan sawah lubuk ling termasuk salah satu kawasan lingkungan usaha CV. LG Pratama . 


Sementara salah satu masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya saat di wawancarai awak media di lokasi pengerukan siring tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada CV. LG Pratama

" Saya mewakili masyarakat yang lahanya masuk hamapran sawah lubuk ling mengucapkan banyak terima kasih kepada CV. LG Pratama yang sudah memberikan bantuan alat beratnya untuk melakukan pengerukan siring kami. Yang jelas kami sangat terbantu, mungkin kalau kami kerjakan secara manual bisa memakan waktu berminggu-minggu. Sekali lagi saya ucapkan terimaksih semoga bantuan ini bisa menjadi amal ibadah buat pimpinan CV. LG Pratama." Demikian Ucapnya. (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update