Notification

×

Iklan

Iklan

Budiman Sebut Dua Jarinya Muhamad Sinen Untuk Wawali Tikep Bukan Mendukung AMR

Selasa | 11/10/2020 WIB Last Updated 2020-11-10T00:16:50Z

TALIABU,- Menanggapi foto dua jari Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Maluku Utara, Muhamad Sinen dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu nomor urut dua, Aliong Mus-Ramli yang diviralkan orang-orang tertentu di beberapa dimedia sosial. Ketua Bidang BP Pemilu dan Komunikasi Politik DCP PDI Perjuangan Pulau Taliabu, Budiman L. Mayabubun menegaskan PDI Perjuang secara kelembagaan tetap mengamankan dan menangkan paslon MS-SM menuju 'Taliabu Untuk Semua'.


Budiman bilang, kehadiran Ketua dewan pimpinan daerah (DPD), Partai demokrasi Indonesia peruangan (PDIP), Propinsi Maluku Utara, Muhamad Sinen di Desa Gela, Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu dalam rangka menghadiri undangan Anggota DPR RI fraksi Partai Golkar, Alien Mus yang melaksanakan acara aqikah di Desa Gela, Kecamatan Taliabu Utara dan kehadirannya atas nama pribadi Muhamad Sinen bukan sebagai ketua DPD PDIP.


"Saya sudah komunikasi dengan beliau untuk mempertanyakan foto dua jari bersama paslon nomor urut dua, Aliong Mus-Ramli dan beberapa orang laiannya, saya menggangkat dua jari, menuru beliau bahwa itu menandakan beliau melanjutkan dua periode sebagai Wakil Walikota Tidore Kepulauan bukan mendukung Aliong Mus tapi untuk beliau sebagai calon wakil walikota dua periode di Tidore Kepulauan"ungkap Budiman yang menjelaskan penjelasan Ketua DPD PDIP Malut, Muhamad Sinen.


Dikatakan, sekali lagi kami tegaskan dua jari yang diangkat Muhamad Sinen, tidak ada hubungannya dengan Aliong Mus sebagai calon Bupati Pulau Taliabu. 


"Memang kehadiran kehadiran ketua DPD PDI Perjuangan di Desa Gela yang dipolitisir oleh orang-orang tertentu yang itu berdampak terhadap PDI Perjuangan Kabupaten Pulau Taliabu dari DPC, Ranting dan Anak Ranting lebih khusus Calon Bupati yang diusung PDI Perjuangan. 


Secara kepartaian kami tetap mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Muhaimin Syarif-Syafruddin Mohalisi dan itu hanya kelompok-kelompok tertentu yang politisir saja"jelasnya.


Untuk diketahui, Budiman menyerukan bahwa, rekomendasai partai diterbitkan dewan pimpinan pusat, bukan dewan pimpinan daerah. Jadi DPC PDI Perjuangan tetap mengamankan dan menangkan Paslon MS-SM pada Pilkada Taliabu. 


"Rekomendasi itu bukan DPD yang di keluarkan tetapi DPP yang keluarkan. Jadi DPC PDI Perjuangan tetap mengamankan dan menangkan pasangan calon MS-SM, tidak ada pengaruhnya foto yang viral itu"tegasnya (tim).

×
NewsKPK.com Update