Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Masyarakat Pohea Bersama Babinsa Lakukan Persiapan Penjemputan DirKemendes.

Jumat | 10/23/2020 WIB Last Updated 2020-10-23T15:28:44Z

Kepsul - Babinsa Bersama warga masyarakat Desa Pohea kecamatan Sanana Utara kabupaten kepulauan Sula melakukan bakti sosial dilingkungan sekitar.


Dalam agenda bakti sosial ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan oleh anggota Koramil Sanana setiap hari jumat lewat Babinsa di desa masing-masing yang berada kabupaten kepulauan Sula.


Babinsa Desa Pohea Sertu Abdu Fokaaya dilokasi Bakti sosial mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin anggota koramil lewat Babinsa didesa setmpat.


"Jadi bakti sosial hari ini kami anggota koramil lewat Babinsa di tugaskan oleh atasan kami setiap hari Jumat melaksanakan bakti sosial di desa kami bertugas sehingga hal ini akan terus dilaksanakan Tujuanya menjaga keindahan desa,"Ungkap Abdu Kepada Media Indonesia Berita Jumat,(23/10).


Selain itu juga Kata Serka Abdu, kerja bakti sosial ini juga dalam ragka menyambut kedatangan kunjungan kerja Dirjen Kementrian Desa (DirKemendes) di desa pohea bulan depan.


"Tak hanya melakukan agenda rutin kami dari Koramil agenda bakti sosial hari ini juga dalam rangka mempersiapkan Desa Pohea menjemput kedatagan Dirjen Kementrian Desa (DirKemendes) yang akan berkunjung bulan depan,"Tukasnya


Dalam Pantauan media ini dalam bakti sosial hari ini di desa pohea, tampak hadir Kepala Desa Pohea (Rudi Duwila), Kepala Pemerintahan Kecamatan Sanana Utara(Husen Teapon,SE), Anggota Koramil Sanana dan Danpos Sanana Utara Aiptu Ilham Hafid. ( tim)

×
NewsKPK.com Update