Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Masyarakat Desa Mananga Taliabu Siap Menangkan Paslon MS-SM

Rabu | 10/21/2020 WIB Last Updated 2020-10-21T13:33:19Z

TALIABU, - Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu Hi.Muhaimin Syarif ( MS) - Syafruddin Mohalisi ( SM) dilaksanakan di Desa Mananga Kecamatan Taliabu Utara


Ketua bidang pemenangan pemilu ( BP Pemilu) dan Komunikasi Politik Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-tab) Budiman L. Mayabubun mengatakan bahwa, saya akan mengawal segala dalam hal pendidikan itu akan digratiskan. 



Maka saya menyatakan bahwa program - Program pertama kepada masyarakat miskin terhadap adik-adik untuk mendapatkan biasiswa dan itu akan terbukti ketika masyarakat Pulau Taliabu memilih paslon MS - SM dan insaAllah Kami pastikan menang dalam pertarungan dalam pilkada ini," ungakap dia diatas panggung kampanyenya. Rabu 21 Oktober 2020, pukul 04:51 Wit. 


"Kami selaku PDI Perjuangan akan mendorong ini, bagimana transportasi atau jalan sehingga masyarakat Pulau Taliabu harus terwujud, saya akan bermohon kepada presiden Repoblik indonesia melalui kementrian PUPR untuk buat tuwer jembatan itu akan dijadikan jembatan.



Oleh karena itu, saya memohon kepada bapak calon bupati Pulau Taliabu ketika sudah terpilih menjadi bupati insaAllah jangan lupa liat jembatan di Desa Mananga itu." tegas dalam kampanyenya. 


Trik panas matahari temerduk dan cemara kita, bagimana kita terbukti supaya Kita bisa merdeka dari ketertindasan, merdeka secara ekonomi, merdeka secara sosial,  merdeka secara politik, dalam voltaire menyebutkan kekerasan akan menimbulkan kekerasan lainnya, kekerasan ini akan terjadi terus menerus, maka harus warga masyarakat Pulau Taliabu harus hentikan.  Pilih nomor urut 1 sehingga ketertindasan dari semua keterpurukkan pembangunan Sehingg Kita Merdeka seratus persen." jelas dalam kampanyenya. 

(Jak)

×
NewsKPK.com Update