Notification

×

Iklan

Iklan

Waduh, Gadis 14 Tahun Hamil Diluar Nikah

Kamis | 10/22/2020 WIB Last Updated 2020-10-22T11:46:07Z

LABUHA - Di ketahui VH(14) hamil 8 bulan di luar nikah hingga kini belum di ketahui Oknum pelaku yang menghamilinya. 


Di ketahui VH (14) lahir di desa Madopoli Timur Halsel pada tanggal 03-06-2007 adalah anak dari kedua orang tua "Hasan Raden (Alm) dan Nurain djahber" yang bertempat tinggal di kepulauan obi, Desa Madopolo Timur, Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara.


Begitu juga keadaan korban saat ini tak ada yang peduli hingga korban hanya dapat pasrah dan menagis di siang dan malam hari, hingga membuat kondisi korban saat ini semakin melemah.


Pasalnya, ayah kandung korban, Hasan Raden (ALM)  meninggal tahun 2011 sejak VH (14) masih berusia 3 tahun dan ibu kandung korban menikah lagi dengan pria sehingga hidup korban terabaikan.


Begitu juga salah satu bidang kampung (maibiang) yang ngga memberitahukan (namanya) membenarkan bahwa, korban masih di bawah umur sekali serta fisik dan kondisi korban tidak memungkinkan bisa melahirkan normal, apa lagi usia kehamilan sudah masuk 9 bulan korban harus segera di oprasi.


Lanjut dia, ini korban sejak dia punya orang tua laki laki meninggal taraada yang memperhatikannya sehingga saya juga berharap agar ada perhatian kusus dari pemerintah daerah untuk membawah korban ke rumah sakit serta mendidik dan membina korban

agar korban dapat merasakan hidup seperti teman-teman lannya. Tutur maibiang, Kamis 22/10/2020. penulis Sukandi, (Tim)

×
NewsKPK.com Update