Notification

×

Iklan

Iklan

Ustad H.Ahmad Sanufi Ajak Warga Masyarakat Talsel Untuk Pilih Paslon No 1 MS -SM

Jumat | 10/16/2020 WIB Last Updated 2020-10-16T08:04:14Z

TALIABU - Ustat H.Ahmad Sanufi mengajak Tokoh Agama Meyerukan kemenangan untuk pasangan nomor urut satu H.Muhaimi Syarif (MS) dan Syarifuddin Mohalisi ( SM) sebagai calon kandidat terkuat buapati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu (Pul-Tab)


Pasalnyna bagi dia, Taliabu butuh sosok pemimpin yang takut kepada Tuhan serta mau merubah Taliabu menjadi kabupaten yang maju dan masyarakatnya mendapatkan kehidupan yang lebih baik.


Selain dari itu baginya selama kurang lebih 18 tahun Taliabu Masi berada dalam era tidak baik-baik saja Taliabu Masi dalam keadaan yang cukup memperhatikan, Oleh sebab itu perlu  pemimpin yang mampu merubah dan semua itu ada pada MS-SM.


Ustad H.Ahmad Sanufi, Dalam Pidato singkatnya di desa bapenu (15/10) mengajak kepada seluruh masyarakat agar memberikan hak politik di 09 Desember kepada pemimpin yang Arif dan tidak memikirkan dirinya sendiri serta keluarganya.


"Masyarakat kecamatan Taliabu Selatan yang saya baggakan marilah secara bersama kita buka cara berfikir kita untuk memikirkan kabupaten pulau taliabu kedepan. Marilah pada taggal 09 Desember 2020 kita memilih pemimpin yang mau membagun Taliabu ini menjadi kabupaten yang maju dan memilih pemimpin yang mau memperhatikan jeritan rakyatnya ketika susah bukan pemimpin yang lebih mengutamakan keluarga dan kelompok org yang sejalan dengannya,"Pintanya


Selain itu juga Ahmad Safi mengajak kepada seluruh masyarakat Taliabu Selatan untuk memilih Muhamin Sarif dan Syarifuddin Muhalisi karna baginya MS-SM adalah pempin yang amanah. Selain itu juga ia meminta kepada MS-SM ketika terpilih nanty jangan hanya melihat jalan lingkar tetapi membagun jalan tani agar petani bisa melintas ke kebun tidak lagi susah .


"Marilah sama-sama kita mendukung MS-SM karna saya melihat mereka adalah sosok pemimpin yang insya Allah amanah ketika menjalankan tugas sebagai bupati dan wakil bupati kelak, terlepas dari itu mewakili masyarakat Taliabu Selatan meminta kepada MS-SM ketika terpilih nanty jangan lupa membagun jalan tani sebagai akses warga ke kebun. (Jak)

×
NewsKPK.com Update