Notification

×

Iklan

Iklan

Tokoh Golkar Rezim AHM Siap Menangkan MS-SM

Selasa | 10/27/2020 WIB Last Updated 2020-10-27T06:47:29Z


BOBONG,- Penasehat partai golongan karya (Golkar), Kecamatan Taliabu Barat Laut (TBL), pada jaman mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Ahmad Hidayat Mus (AHM), siap menangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Muhaimin Syarif-Syafruddin Mohalisi pada pilkada pulau Taliabu 9 desember mendatang.


H. La Yoo Boene kepada media ini selasa, (27/10) pagi tadi dikediamannya mengaku, pihaknya sebagai penasehat partai berlambang pohon beringin di jaman AHM selama 10 tahun di Kecamatan Taliabu Barat Laut, kini dirinya kembali mendukung dan sudah bekerja untuk memenangkan pasangan MS-SM yang tampil dengan jargon Taliabu Untuk Semua.


"Saya konsolidasi lewat telpon dengan teman-teman bisnis saya dari Desa Samuya, Kecamatan Timur hingga masuk desa Loseng Kecamatan Taliabu Timur Selatan dan kami berkomitmen memenangkah pasangan MS-SM menuju  Taliabu Emas. Komitmen ini tidak sekedar menyampaikan lewat lisan maupun tulisan akan tetapi kami buktikan dengan kerja nyata yang akan mendongkrak suara MS-SM pada 9 desember mendatang"ungkapnya.


Katanya, dukungan kepada paslon MS-SM karena, proses pembangunan infrastruktur mulai dari infrastruktur pendidikan, kesehatan serta jalan dan listrik di Pulau Taliabu sangat tidak sesuai dengan harapan masyarakat hingga itu, pihaknya bertekad berjuang bersama pasangan MS-SM dengan harapan memperbaiki pembangunan di daerah setempat. "Kami sudah memberikan kesempatan agar membangun Pulau Taliabu untuk kemasalahatan warga Taliabu, tapi harapan itu tidak sesuai dengan kenyataan pembangunan Pulau Taliabu"ujarnya.


Petuah ibu Kota Kecamatan TBL berharap, berpindahnya pucuk pimpinan untuk perubahan pembangunan Pulau Taliabu secara merata, dimana masyarakat diwilayah selatan dan wilayah utara Pulau Taliabu dapat merasakan pembangunan secara nyata, bukan sebaliknya proses pembangunan hanya berada pada bibir dan pikiran rakayat. "Berjuang merebut kemenagan bersama paslon MS-SM dalam rangka untuk merealisasi pembangunan yang dapat dinikmati masyarakat, bukan datang dan menjelaskan hayalan pembangunan Pulau Taliabu pada warga"harapnya, (tim).

×
NewsKPK.com Update