Notification

×

Iklan

Iklan

Srikandi Golkar Dan Barisan Srikandi AMR Komitmen Antar Petahana 2 Periode

Rabu | 10/21/2020 WIB Last Updated 2020-10-21T13:40:36Z

BOBONG - Srikandi Partai Golkar Kabupaten Pulau Taliabu dan Barisan Srikandi AMR terus memantapkan kekuatan untuk berjuang memenangkan pasangan calon (Paslon) Petahana Aliong Mus-Ramli (AMR) dalam kontestasi Pilkada Taliabu 2020. 


"Mencermati atmosfer pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pulau Taliabu saat ini, kami Srikandi Partai Golkar Pulau Taliabu tetap solid untuk memenangkan Aliong Mus - Ramli (AMR),"kata Srikandi Partai Golkar Pulau Taliabu, Hartiningsi Tuadjo,  (21/10) kemarin. 


Mantan Anggota DPRD fraksi PDIP pulau Taliabu menjelaskan, dalam proses tahapan pilkada  saat ini, Srikandi partai Golkar di Pulau Taliabu menggunakan metode tersendiri dalam upaya memenangkan petahana dengan sebutan AMR itu.


 "Kami saat ini terus menginformasikan kepada warga di tempat tinggal masing-masing, terkait kiprah perjalanan pembangunan yang saat ini terus digenjot selama pemerintahan AMR dalam kurun waktu empat tahun terakhir. Intinya proses pembangunan yang belum terselesaikan saat ini sudah menjadi niat AMR untuk melanjutkan dan menuntaskan pada periode berikutnya,"ucap Mantan Wakil Rakyat itu. 


 Dikatakan, efaluasi dari konsolidasi yang telah dilakukan Srikandi Golkar dan juga barisan Srikandi AMR di setiap desa yang tersebar di 8 kecamatan kabupaten pulau Taliabu saat ini, dirinya meyakini bahwa Petahana masih unggul di pilkada Taliabu.


 Indikator kekuatan dan kemenangan AMR itu lanjut dia, dapat dilihat dari perjalanan politik partai Golkar di Taliabu dalam catatan beberapa kali pemilu terakhir, partai beringin dibawah kendali Ketua DPD II Aliong Mus selalu diatas posisi pemenang. 


"Kita punya keyakinan serta pembacaan politik yang tentu berbeda ketika itu didebatkan pada forum atau ruang-ruang publik, akan tetapi kiprah Golkar di Taliabu yang setiap pemilu sebagai pemenang harus kita akui. Dan sejauh ini Golkar masih yang terbaik dan harus di akui AMR masih di cintai masyarakat Taliabu " tegasnya.


Sembari mengajak kepada warga masyarakat Taliabu, terutama Srikandi Partai Golkar di wilayah Kabupaten Pulau Taliabu untuk tetap mengedepankan politik santun untuk tetap menjaga agar tahapan Plkada ini dapat berjalan aman dan lancar tanpa ada perpecahan dimasyarakat dan keluarga.( *Tim* )

×
NewsKPK.com Update