Notification

×

Iklan

Iklan

Sek PDI Perjuangan Pul-Tab Siap Memenangkan Paslon MS - SM di Desa Salati

Rabu | 10/28/2020 WIB Last Updated 2020-10-27T23:34:56Z

TALIABU, - Simpatisan Warga Masyarakat menjeput Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab) Yakni Hi.Muhaimin Syarif - Syafrudin Mohalisi Berkampanye di Desa Salati Kecamatan Taliabu Barat Laut (TBL). Warga masyarakat Optimis memenangkan Paslon MS - SM di Pilkada Pulau Taliabu Tahun 2020 ini.


Penjemputan dilakukan warga masyarakat Desa Salati Kecamatan Taliabu Barat Laut ( TBL) dengan adat Tarian, pencak silat dihadapan Paslon MS - SM di dalam panggung yang meriah ini.


"mewakili KetuaTim Pemenang Selaku Sekertaris DPC PDI Perjuangan Pulau Taliabu 'Marifa Ode' saya ingin menyampaikan bahwa apa yang menjadi sebuah persoalan, apa yang menjadi sebuah keganggalan yang ada di Desa Salati ini, tetapi saya hanya mau bilang bahwa Desa Salati adalah Basudara samua, seperti apa yang disampaikan oleh calon bupati tadi malam di kecamatan Taliabu Barat Laut ( TBL).


kalaupun kemudian pemilihan ini, karena hanya persoalan pemilihan perbedaan pendapat lalu kemudian kita menciptakan sebuah konflik, maka saya demi Allah, saya bilang tidak boleh. Desa Salati saya tau benar dari ujung pukul Unjung semua bersudara, ini hanya karena persoalan  kepentingan, kalaupun kemudian kepentingan itu adalah kepentingan kita bersama maka hari ini saya menyatakan sikap sebagai seluruh teman  kader - kader PDI Perjuangan Kabupaten Pulau Taliabu untuk memenangkan Paslon MS - SM." ungkap Marifa dalam kampanyenya.Selasa 27/10/2020. 


lanjut dia, tidak ada sekat - sekat saya tidak akan pernah bilanga sekat, kalau ingin ketemu dengan bupati jika terpilih jadi bupati, maka tidak akan mungkin beliau lupa Desa Salati, karena desa salati ada Marifa dan teman - teman yang lain jadi tidak akan lupa.


artinya apa ada sebuah program - program yang dicanangkan oleh calon Bupati dan wakil bupati baik itu program dasar pemerintah ataukah kemudian ada program dasar pelayanan terhadap rakyat, baik itu pendidikan, kesehatan infraktruktur dan lain - lain sebagainya, itu nanti dijelaskan oleh calon bupati.

Saya ingin sampaikan kepada warga masyarakat Desa Salati dan sekali lagi saya ingatkan bahwa Desa Salati harus memenangkan Paslon Nomor 1 MS - SM di Pilkada Pulau Taliabu ini." akhirnya. ( Jak)

×
NewsKPK.com Update