Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Maulid Nabi & Sumpah Pemuda, Yayasan Baitul Jihad Helat Bakti Sosial

Rabu | 10/28/2020 WIB Last Updated 2020-10-28T12:35:45Z

Kota Bekasi - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Sumpah Pemuda ke 92, Yayasan Baitul Jihad Kemang Pratama melaksanakan rangkaian bakti sosial, Rabu (28/10/20).


Ketua Yayasan Baitul Jihad Kemang Pratama, Ari Ibkar mengatakan, hari ini merupakan puncak acara yang diselenggarakan Yayasan Baitul Jihad dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Sumpah Pemuda.


"Acara ini mempunyai tujuan yang positif dan sebagai umat Islam kita selalu menjunjung Nabi Besar kita Nabi Muhammad SAW. Serta dengan semangat persatuan kita optimalkan peran pemuda dalam penanggulangan dampak Covid 19," ucap Ari.


Dikatakan juga, sebelumnya Yayasan Baitul Jihad juga mengadakan penggalangan dana kepada masyarakat yang mau membantu meringankan kebutuhan kebutuhan pendidikan di masa pandemi.


"Penggalangan dana bertujuan untuk bisa partisipasi dalam penyelenggarakan pendidikan di sekolah Baitul jihad yang didalamnya terdapat, TKIT, SDIT, SMPIT, dan SMK Intelektika Baitul jihad," ungkap Ari


Ari menjelaskan, pada masa pandemi tidak sedikit sekolah yang membutuhkan operasional pendidikan yang cukup besar, namun Yayasan Baitul Jihad tetap menggratiskan wali murid yang belajar di sekolah yayasan Islam Baitul jihad.


"Jadi yang mempunyai berkemampuan atau mempunyai harta lebih sudah bisa menjadi orang tua asuh untuk satu anak murid,"tuturnya.


Seperti diketahui, Yayasan Baitul Jihad memiliki anak didik di Sekolah Islam Baitul Jihad, dengan membebaskan biaya sekolah hingga keperluan sekolah lainnya. (GL)

×
NewsKPK.com Update