Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Rohul Adakan Upacara Kesaktian Pancasila Secara Virtual Bersama Presiden

Jumat | 10/02/2020 WIB Last Updated 2020-10-02T00:31:20Z


ROHUL - Memperingati hari kesaktian pancasila 1 oktober 2020 tingkat Kabupaten Rokan Hulu yang berlangsung secara Virtual bersama Presiden Republik Indonesia , Kamis (1/10/2020).

Dalam peringatan hari kesaktian Pancasila hadir, Pjs Bupati Rokan Hulu Drs.H.Masrul Kasmy, M.Si, Kapolres Rohul AKBP Taupfiq Lukman Nurhidayat SIK, Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra, ST, Kalapas Rohul Lukman, Danramil Rambah, Kepala BPN serta Pejabat Eselon II Rohul.

Pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang berlangsung secara Virtual serentak se-indonesia berlangsung hikmat dan lancar dengan tema "Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila".

Pjs Bupati Rokan Hulu Drs.H.Masrul Kasmy, M.Si menyampaikan bahwa dilihat ternyata sebagai sebuah ideologi pancasila itu benar benar dalam perjalanan proses yang mana pancasila tetap dijadikan dasar utama bagi anak bangsa untuk menjadi pandangan hidup, semangat bersama sebab dimasa Pandemi Covid-19  menjadi suatu upaya yang dilakukan  seluruh anak bangsa untuk bersatu, yang merupakan suatu kekuatan yang paling tepat dimana momen peringatan hari pancasila ini masyarakat juga bersatu padu untuk memberantas dan memutuskan mata rantai  pandemi Covid-19 kemudian juga nanti dalam pelaksanaan khusus diwilayah kita Kabupaten Rokan Hulu terjadi pemilihan kepala daerah bisa berlangsung sukses, lancar, jujur dan adil sehingga demokrasi kita tetap menjadi demokrasi yang terbaik pengelolaan demi kemajuan masyarakat , jelas H Masrul

Dirinya berharap dengan peringatan hari kesaktian pancasila ini masyarakat semakin bersatu dalam menegakkan keadilan dan bersatu dalam mengatasi permasalah yang ada seperti Pandemi Covid19 yang melanda dunia termasuk Kab. Rokan Hulu. (Muliarjo)
×
NewsKPK.com Update