Notification

×

Iklan

Iklan

Pembangunan Perpus SMPN 5 Satu Mananga Taliabu Tak Terpasang Papan Nama Proyek

Kamis | 10/22/2020 WIB Last Updated 2020-10-21T23:10:43Z


TALIABU, - Pembangunan Perpustakaan Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) Negri Lima ( 5) Satu Atap Desa Mananga Kecamatan Taliabu Utara, Oleh Dinas Pendidikan  Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab), Provinsi Maluku Utara.


Pembangunan Perpus dianggarkan Dinas Pendidikan Taliabu sesuai juknis Swakelolah dari Kepala Sekolah dengan Sumber Anggaran  Dana Alokasi Khusus ( DAK) Tahun 2020 dan Bangunan tersebut diduga Tidak terpasang papan nama proyek dan pekerjaan pembangunan ini hingga sekarang belum juga terselesaikan.


Pantauan media Newskpk dilokasi pekerjaan di Desa Mananga, akhirnya terdapat pembangunan perpustakaan belum diselesaikan hingga sekarang dan Anggarannya belum diketahui karena tidak terpasang papan nama proyek. Rabu 21/10/2020 sore tadi sekitar pukul 17: 50 Wit.


Salah satu Oknum Pegawai Negri Sipil SMPN 5 Satu atap insial FA mengatakan bahwa terkait dengan Anggaran Pembangunan Perpus itu, saya tidak tau karena kepala Sekolah tidak menyampaikan nilai anggarannya, dan papan proyeknya juga tidak terpasang bagimana kami tau anggaran itu.


" dia juga bilang, pekerjaan tetap berjalan terus namun sementara ini kepala sekolah ada berangkat ke Luwuk Sulawesi Tengah untuk belanja bahan - bahan proyek," katanya.


berita ini dilayangkan pihak kepala sekolah SMP Negri 5 satu atap Desa Mananga biasa dipanggil La Dade hingga sekarang belum dapat dikonfirmasi. (Jak)

×
NewsKPK.com Update