Notification

×

Iklan

Iklan

Mantan Kades Talo Siap Menangkan Paslon MS - SM & Layak Jadi Bupati Taliabu

Senin | 10/12/2020 WIB Last Updated 2020-10-12T05:00:56Z


Taliabu - Mantan Kepala Desa talo Kecamatan Taliabu barat, Yohanes Tibis  siap  memenangkan pasangan nomor urut satu H.Muhaimin Syarif dan Syarifuddin Mohalisi dan Melengkapi target Kemengan 70% di 4 Kecmatan pada Zona satu.

Menurutnya, pasangan MS-SM layak dimenangkan sebagai bupati dan wakil bupati kabupaten pulau taliabu periode 2020 - 2025. Pada taggal 09 Desember mendatang.

Baginya, Pencanangan program kerja yang disampaikan kepada masyarakat cukup baik dan masuk akal sehingga hal ini harus kita bantu wujudkan dengan cara berikan hak politik kita ke mereka pada taggal 09 Desember.

Sebelumnya MS-SM telah melakukan  Rotshow di kecamatan, Taliabu Timur Selatan,Kecmatan Tabona ,Kecamatan Talsel dan kecamatan Talbar.

Terpisah, Syarifuddin Mohalisi (SM) , dalam kampanye terbatasnya kemarin di Desa Talo,(11/10) menyampaikan di hadapan pendukungnya selain mengupas program kerja pada kartu sakti mereka juga akan mereformasi birokrasi sehingga Taliabu bebas dari Kolusi Kurupsi dan Nepotisme (KKN).

"Saya bersama Muhaimin Syarif memiliki program kerja yang kami tuangkan dalam sebuah kartu yang di beri nama Kartu taliabu untuk semua, dalam kartu itu nantinya program kerja yang kami laksanakan selama 5 tahun kedepan ketika kami terpilih sebagai bupati dan wakil bupati kabupaten pulau taliabu pada 09 Demaber mendatang, selain itu hal utama yang akan kami lakukan ketika terpilih adalah mereformasi birokrasi mulai dari tingkat desa hingga kabupaten bagi yang selama ini menyeleweng kami serahkan ke penegak hukum agar diproses sesuai UU yang berlaku,"Tandasnya

Selain itu, SM juga menghimbau kepada Kepala Desa dan Aparat desa agar tidak mengintimidasi serta memaksa masyarakat memilih pasangan tertentu biarlah masyarakat memberikan hak politiknya sesuai dengan hati nuraninya sendiri,harapnya

Lanjutnya, SM di hadapan masyarakat desa talo kampanye kami hari ini di desa talo maka kami menandai target kemenangan kami di 4 kecmatan pada Zona satu sesuai target kami SM-MS menang di angka  70% itu fakta bukan mengada-ada.Tutupnya (Jak)
×
NewsKPK.com Update