Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Tim Pemenang Paslon MS - SM Bilang Jalan Lintas Taliabu Akan Dijadikan Satatus Nasional

Senin | 10/19/2020 WIB Last Updated 2020-10-19T15:55:22Z

TALIABU, - Ketua Tim Pemenang  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu (Pul-Tab) Yakni Muhammad Zainal Ashar Selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Pulau Taliabu.


 Paslon Nomor urut 1, Hi.Muhaimin Syarif ( MS)-Syafruddin Mohalisi (SM) di Desa Jorjoga Kecamatan Taliabu Utara, Ratusan Warga Masyarakat menyambut meriah dengan adat cakalele dan lagu Qasidah Daerah ( Kisah hidup bangsa kita).


Ketua Tim Pemenang MS - SM, mengatakan bahwa Dalam kesempatan ini saya menyampaikan bahwa masyarakat Pulau Taliabu saat ini adalah menderita karena lahan dan kebun digusur tapi tidak pernah diselesaikan, jadi saya selaku tim pemenang Paslon Nomor urut 1, MS - SM jangan lupa pilih no urut 1( MS - SM), lagi - lagi masyarakat Desa Jorjoga teriak bilang kami butuh perubahan ketika terpilih nanti di tanggal 9 Desember 2020, bahwa terkait dengan status jalan. Diantaranya, Jalan Kabupaten, Jalan Provinsi, Jalan Nasional dan Jalan Strategis Nasional.


" Dari Status jalan tersebut. ia menyampaikan bahwa jalan yang ada di Kabupaten Pulau Taliabu, salah satu jalan lingkar Taliabu, sangat layak untuk dijadikan sebagai status strategis jalan nasional." ungkap Muhammad Zainal Ashar biasa dipanggil sapaa Inal dalam kampanyenya, Senin 19/10/2020, Sore tadi


" Inal, minta warga masyarakat Desa Jorjoga pilih pemimpin yang terbaik yaitu Paslon No urut 1 ( MS - SM). di Pulau Taliabu ini adalah Daerah Industri. Dimana, Peraturan Kementerian PU, Sentra Ekonomi Khusus mendapatkan status jalan strategis Nasional." ucapnya (Jak)

×
NewsKPK.com Update