Notification

×

Iklan

Iklan

CV. Lista Lestari Salurkan CSR Ke Tiga Buah Rumah Ibadah.

Sabtu | 10/17/2020 WIB Last Updated 2020-10-17T12:10:36Z

Kaur, Bengkulu - CV. Lista Lestari yang begerak di bidang pertabangangan galian C di wilayah Desa Pulau Panggung, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu kembali menyalurkan bantuan CSR ke tiga rumah ibadah (Masjid) di dua desa yang berada di lingkungan galian C. 


Bantuan CSR ini bentuk kepedulian CV. Lista Lestari kepada lingkungan usaha yang sebagaaiman sudah di aturan dalam UU. Tiga diantara Masjid yang di bantu melalui dana CSR itu diantaranya Masjid Baitul Rahim Desa Pulau Panggung, Masjid Baitul Karim Desa Pulau Panggung, Masjid Nurul Fatah Desa Kepahyang masing-masing menerima Rp 5.000.000,- .


Penyerahan CSR ini secara simbolis oleh Pimpinan CV. Lista Lestari melalui  Ruslan selaku  Bidang Humas CV. Lista  Lestari dan di terima lansung oleh masing-masing imam Masjid beberapa hari yang lalu,  Hal ini dikatakan ruslan Kepada awak media, Sabtu 17 Oktober 2020 di kediamanya. 


" Ya CV. Lista Lestari kambali menyalurakan bantuan CSR kepada  tiga buah rumah ibadah yaitu Masjid, dua di antaranya masjid Baitul Rahim dan Baitul Karim Desa Pulau Panggung, Dan satu lagi Masjid Nurul Falah Desa Kepahyang.  Bantuan ini bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan. Keberadaan perusahaan  Semoga bermanfaat untuk orang banyak.  Untuk tahun selanjutnya  nanti kita akan salurkan ke bidang pendidikan" Tuturnya. 


Sementara Akarim salah satu imam masjid  cukup berterimakasih kepada CV. Lista Lestari yang telah peduli kepada rumah ibadah "Semoga niat iklas perusahaan menjadi berkah nantinya dan insya allah uang nanti kami akan pergunakan sebagaimana mestinya untuk keperluan masjid ini. Kami do'akan bantuan ini juga menjadi amalan ibadah pimpinan perusahaan amin" tutupnya.  (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update