Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Covid19, Wartawan Bantu BPBD Bagikan Masker

Senin | 10/26/2020 WIB Last Updated 2020-10-26T09:35:38Z


Kaur,  Bengkulu - Demi mencegah penyebaran Covid19 sejumlah wartawan Kabupaten Kaur bantu BPBD bagikan masker di Dukcapil Kaur, Selasa 26 Oktober 2020.


Kegiatan ini di apresiasi oleh Kepala Dinas Dukcapil Kaur Bahrun Budiman SH,  MM. " Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah peduli kepada masyarakat kaur dalam hal pencegahan penyebaran covid19 khususnya di Kabupaten Kaur. Sebelumnya kami sudah memastikan bagi masyarakat yang berurusan lansung ke Dukcapil agar selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya pakai masker" Ujar kepala Dukcapil yang biasa di panggil Budi ini, saat di hubungi via whatsapp.


Sementara kepala BPBD Kaur Ujang Syafiri sangat berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran covid19. " Ya saya ucapkan terimaksih kepada rekan-rekan wartawan yang telah ikut membantu dalam menyalurkan masker. Dari awal peran media sangatlah penting dalam pencegahan penyebaran covid19 ini. Tentunya saya berharap kerjasama yang baik ini selalu terjaga. Dan juga saya sangat mengapresiasi atas kerendahan hati rekan-rekan pers dalam mewujudkan kaur sehat,  meski sekarang sudah ada 6 warga yang terpapar covid19. Mudah-mudahan kedepan tingkat kesadaran masyarakat terus meningkat. Salam sehat untuk semuanya" singkat ujang di pesan whatsapp kepada awak media. 


Dari pantau awak media pengunjung kantor Dukcapil di pastikan sudah mematuhi protokol kesehatan covid19. (SUMANTRI)

×
NewsKPK.com Update