Notification

×

Iklan

Iklan

Usai Mendaftar Ke KPUD, FAM - SAH Optimis Jebol Kandang Lawan & Merayakan Ultah Ke 36

Selasa | 9/08/2020 WIB Last Updated 2020-09-08T06:50:12Z


Kepsul - Tepat pada 7 September 2020 pukul 12.00 wit, merupakan hari bahagia bagi Hj. Fifian Adeningsi Mus (FAM). Sebab, bakal calon Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Malut ini, merayakan ulang tahunnya yang ke 36, Senin (7/9/2020).

Perayaan sederhana ini dilakukan sehari usai pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus dan Saleh Marasabesy (FAM-SAH) yang diusung oleh Partai Golakar, PDIP, PPP, HANURA dan Partai PSI mendaftarkan diri ke KPUD Sula. Optimis Jebol Kandang Lawan

Acara yang berlangsung hidmad tersebut langsung diberi kejutan oleh tim pendukungnya. Pada kesempatan itu, Hj. Fifian mengatakan sangat bersukur diusianya yang ke 36 tahun ini dapat diberi kesehatan dan kepercayaan oleh tim pendukung untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020.

"Alhamdllah dan terima kasih kepada ketua-ketua Partai pengusung dan seluruh simpatisan yang telah memberi kejutan dihari Ulang Tahun (Ultah) saya yang ke 36 ini,"kata Hj. Fifian Adeningsi Mus.

Perayaan Ulang Tahun (Ultah) anak dari bapak M. Taher Mus itu berlangsung di kediaman kakak kandungnya yang juga mantan Bupati Kepulauan Sula dua Periode Ahamd Hidayat Mus (AHM) di Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Kepulauan Sula, dihadiri oleh para pimpinan partai pengusung dan ratusan simpatisan FAM-SAH.( tim)
×
NewsKPK.com Update