Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Srikandi Tanjung Una Siap Menangkan MS-SM

Rabu | 9/23/2020 WIB Last Updated 2020-09-23T02:36:38Z


TALIABU - Tim sukses bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Muhaimin Syarif-Syafruddin Mohalisi yang tergabung dalam Relawan srikandi menangkan MS-SM didesa Tanjung Una.

Ketua tim Srikandi MS-SM Desa Tanjung Una, Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu, Indah Yani kepada awak media mengatakan, pihaknya beserta teman-teman yang tergabung dalam timses Srikandi siap berkerja keras untuk kemenangan MS-SM di Desa Tanjung Una.

"Bersama teman-teman tim srikandi, kami berupaya keras merebut hati para ibu-ibu dan pemilih pemula khususnya perempuan melalui sosialisasi program kerja MS-SM yang dikemas dalam visi dan misi, apalagi salah satu programnya adalah menyediaakan beasiswa kedoteran bagi putra-putri terbaik Pulau Taliabu"tuturnya.

Indah Yani juga menegaskan bahwa, timses yang dipimpinnya sudah berkomitmen bekerja memenangkan MS-SM di desa Tanjung Una hanya bermodalkan program MS-SM yang pro tehadap rakayat. "Kami sangat tertarik dengan program yang didorong MS-SM yang mana, siap membangun jalan dan jembatan, menyediakan fasilitas kesehatan, pendidikan, telkomunikasi, serta listrik"ucapnya.

Itu menjadi alasan kata Indah Yani beserta teman-teman tim siap bekerja keras memenangkan MS-SM di Tanjung Una, menuritnya, program tersebut merupakan salah satu kebutuhan mendasar warga Pulau Taliabu dijaman modern sehingga dirinya dan kawan-kawan bekerja sebagai tim srikandi MS-SM.

"Tidak ada alasan lain, dan tidak perlu menunggu, inilah saatnya kita berjuang untuk sebuah perubahan dihari esok yang lebih baik bagi warga Pulau Taliabu, MS-SM harga mati"tandasnya, (Jak).
×
NewsKPK.com Update