Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Puas 1 periode, AMR Butuh 2 Periode Tuntaskan Jalan Lingkar Taliabu

Minggu | 9/06/2020 WIB Last Updated 2020-09-06T01:03:53Z


BOBONG - Bakal Calon Bupati dan bakal calon wakil bupati kabupaten pulau Taliabu, H. Aliong Mus Dan Ramli resmi mendaftarkan diri di komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.Sabtu (5/9/2020).

Usai mendaftar di KPU, Bacabup dan bacawabup dengan akronim AMR ini langsung deklarasi bersama partai koalisi di antaranya Partai Golongan Karya, PPP, PKB, Beringin karya dan PKPI,PSI, GELORA,GARUDA dan PBB.


AMR-RAMLI saat di temui usai deklarasi kepada awak media, mengatakan bahwa jika terpilih untuk yangbke dua kalinya, dirinya berjanji akan menyelesaikan pembuaatn jalan lingkar Taliabu.

"kedepan catatan kami adalah melanjutkan apa yang belum terselesaikan oleh kami, Kedepan kami akan fokus dengan pembagunan di ibu kota bobong, kemudian janji kami meyelesaikan Pembutan Jalan lingkar Pulau Taliabu. Ungkapnya.


Ia menambahkan bahwa semua persoalan yang terjadi di pulau taliabu akan selesai jika dirinya memimpin selama 2 periode.

"Seorang pemimpin pasti memiliki kekurangan dan pasti ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat nya sehingga kami rasa 2 priode adalah waktu yang pas untuk kami menuntaskan Persoalan yang saat ini terjadi di Kabupaten Pulau Taliabu. "Tukasnya.

Aliong juga berharap kepada penyelenggara pemilu untuk memberikan yang terbaik dalam menghadapi pilkada 9 desember mendatang. 

"kami sangat mengharapkan kepada penyelenggara pemilu baik KPU maupun BAWASLU agar bisa melakukan yang terbaik untuk Pemilu Kada serentak di kabupaten pulau Taliabu."akhirnya. (tim)
×
NewsKPK.com Update