Notification

×

Iklan

Iklan

PJS Bupati Rohul Tekankan Netralitas ASN Dalam Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020

Rabu | 9/30/2020 WIB Last Updated 2020-09-30T11:48:06Z


ROHUL - Menjalankan tugas di Hari kedua kerja sebagai Pjs Bupati Rokan Hulu(Rohul) H.Masrul Kasmy lakukan Rapat bersama seluruh pejabat eselon II dilingkungan pemerintah daerah Rohul di Aula lantai tiga kantor Bupati , Selasa ( 29/9/2020).

Pelaksanaan rapat Dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda)Rohul H.Abdul Haris yang mana Pjs Bupati Rohul Menghimbau kepada seluruh pejabat eselon II untuk melaksanakan kerohanian secara sadar dan melaksanakan kegiatan pemerintahan secara optimal, dan menghimbau dalam melaksanakan kegiatan kerohanian dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan serta meminta agar membuat terobosan dalam pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan  kondisi Pandemi Covid-19 saat ini.

PJs Bupati H.Masrul Kasmy juga menekankan kepada seluruh pejabat eselon II agar bersifat Netral dalam pelaksanaan helatan Pilkada serentak 2020 ini, tidak boleh memihak kepada salah satu calon meskipun calon tersebut incamben,Kita harus menjadi aparat yang profesional dalam menjalankan tugas, sebab semua berpotensi menang dan juga memiliki peluang kalah, oleh karena itu tidak usah kita kemana mana ,namun mari kita sama sama netral menjalankan tugas masing-masing sesuai dengan fungsi dan fokus dalam melayani masyarakat, saya sendiri pun tidak akan memihak kepada Paslon dan saya tidak mau di erek erek dalam helatan Pilkada ini" ungkap Pjs Bupati H.Masrul Kasmy

Pjs Bupati juga menjelaskan bahwa sebagai pejabat sementara dirinya  bertugas sesuai SK dari Mendagri yaitu, memimpin pemerintahan selama kepala daerah yang mengikuti Pilkada selama masa kampanye dan mengawasi pelaksanaan selama kampanye dan juga membantu pelaksanaan Pilkada bisa berjalan sukses ,kemudian dirinya juga bertugas menangani masalah  Covid-19 di Rohul agar bisa diatasi dengan baik yang mana bisa kita kurangi dari angka yang ada saat ini.

Kita sudah melakukan koordinasi rapat koordinasi bersama. Satgas yang mana ada resep yang disampaikan oleh tim ahli dari satgas yang terdiri dari Dokter yang mana kita mintak formula terkait penanganan Covid-19 ini, yang mana kita akan mempersiapkan tempat atau unit untuk tempat saspec Covid- 19 ini, yang mana akan dipersiapkan bekas rumah sakit Torganda untuk tempat isolasi pasien Covid" jelas nya.

Masrul Kasmy berharap setalah nanti dipersiapkan tempat isolasi tersebut akan bisa mengurangi angka penyebaran Covid -19 di Rokan Hulu.

ditempat yang sama Sekretaris Daerah Rohul dalam pelaksanaan rapat juga menyampaikan, terkait beberapa kegiatan yang dilaksanakan serta berbagai terobosan dalam pelaksanaan tugas di OPD yang ada Hal ini sangat didukung sekali oleh Pjs Bupati Rokan Hulu H.Masrul Kasmy.

Usai pelaksanaan rapat Pjs Bupati meminta kepada seluruh Pejabat Eselon II melakukan Foto Bersama dengan dirinya guna untuk sosialisasi penggunaan masker. (Muliarjo/Kominfo).
×
NewsKPK.com Update