Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT Partai, DPC Demokrat Rohul Santuni Anak Yatim

Rabu | 9/09/2020 WIB Last Updated 2020-09-09T08:51:00Z


Rohul - Dalam memperingati Hari  Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 19 tahun 2020 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten  Rokan hulu serahkan bantuan sembako kepada masyarakat sekaligus menyantuni para anak yatim disekitar pasir Pengaraian, Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPC  Kelmi Amri SH , di simpang tugu, kelurahan pasir pengaraian, kecamatan rambah, kabupaten Rokan hulu Rabu 9 September 2020.

Dalam sambutannya, dalam menghadapi pilkada 2020 dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Rokan hulu diminta kepada seluruh kader Demokrat untuk bisa mengamankan seluruh perolehan suara, dan tetap solid.

Untuk pilkada 2020 pemilihan bupati dan wakil bupati, DPC partai Demokrat kabupaten Rokan hulu telah memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, Sukiman dan Indra Gunawan , dengan sapaan Ujang lurah.

DPC partai Demokrat Rokan hulu, akan memberikan dukungan penuh kepada jargon ( Bersekawan) untuk memenangkan pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati Sukiman dan Indra Gunawan " Sebut Kelmi dalam sambutannya.

Hal ini juga sesuai dengan instruksi dari DPP Partai Demokrat, agar seluruh calon yang diusung maupun didukung oleh partainya nantinya bisa memanangkan pilkada mulai dari pemilihan bupati, wali kota maupun gubernur " tuturnya.

Dalam sambutan didepan ratusan masyarakat Rohul, bahwa menghadapi pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2024 mendatang ,akan maju sebagai bakal calon bupati rokan hulu, komitmen tersebut di ungkapkannya untuk membawa Rohul lebih baik dan maju, meski saat ini Rokan hulu sudah mengalami perkembangan kemajuan dari berbagai aspek " tuturnya.

Namun pada pilkada tahun ini DPC partai Demokrat memberikan dukungan penuh kepada jargon (Bersekawan) yang bekerja sama dengan beberapa partai yang sudah berkoalisi untuk memenangkan calon bupati dan wakil Bupati H Sukiman Dan H Indra Gunawan Imbuhnya. (Muliarjo)
×
NewsKPK.com Update