Notification

×

Iklan

Iklan

Pelayanan BRI Unit Taliabu, ATMnya Tidak Maksimal

Rabu | 9/09/2020 WIB Last Updated 2020-09-09T10:06:17Z


BOBONG - Ekonomi Masyarakat Lumpuh Akibat Pelayanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Bobong Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara yang Tidak Maksimal.

Sepekan sudah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Talaiabu tidak maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak dapat melakukan transaksi Pengambilan Uang Pada mesin ATM.

Hal ini sagat di keluhkan oleh masyarakat desa bobong karna tidak dapat melakukan pengambilan uang, Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hal senada juga di sampaikan oleh seorang nasaba BRI Unit Bobong Ia mengatakan, kurang lebih sudah satu Minggu Torang mo ambil uang di ATM Namun nyatanya ATM Tidak bisa gunakan terus kami mau makan apa kalau tarada doi.Keluh Nasabah BRI Kepada media (07/09) yang enggan disebutkan namanya Pada pemberitaan ini.

Terpisah Kepala BRI Unit Taliabu, Fahtiar Y Forinti ATM sementara belum dapat digunakan untuk penarikan. Dan Sementara di tindak lanjuti oleh bagian terkait, karena kendala pada Spare Part/alat ATM.Pungkasnya

Kalau untuk penarikan kita sudah arahkan ke agen-agen Brilink. sementara waktu.Arahnya

Lanjut Fahtiar kami sampaikan kepada Nasabah BRI Unit Bobong agar bersabar saat ini kami masi menunggu petugas sama alat datang maka pelayanan ATM Sudah Normal Kembali.Tutupnya (Jak)
×
NewsKPK.com Update