Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa Persiapan Kunjungan kerja Bupati ke Desa Sontang

Senin | 9/14/2020 WIB Last Updated 2020-09-14T13:54:20Z



Rohul - Sangat luar biasa dalam kunjungan kerja Bupati H Sukiman Di persiapkan sebulan sebelum terlaksananya kunker di desa sontang, kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten ,Rokan
hulu senin14/9/2020.

Kades Zulfahrianto saat di konfirmasi awak media newskpk,memang sudah kita persiapkan satu bulan bersama sama masyarakat untuk menyediakan tempat Lokasi kunjungan Bupati yang insyaallah besok tanggal 15/9/2020, baru' terlaksana, ungkapnya.

Tambah nya dalam kunjungan kerja tersebut dalam acara peresmian kampung tangguh serta pembagian BLT tahap 3 , yang akan di hadiri insyallah Bupati, Kapolsek, Dandim, camat, yang jelas itulah yang saya tau untuk sementara ungkapnya kepada awak media newskpk.

Zulfahrianto juga menambahkan setelah acara kunker besok selesai ,kami juga akan mengadakan Tournamen bola voli yang juga kita adakan di desa sontang ,kami akan mengundang pemain bola voli seIndonesia,bukan hanya antara desa tapi di buka untuk seluruh Indonesia, Agar bisa mendaftar kan club nya masing-masing daerah.

Untuk saat ini sudah ada yang mendaftar kan ke kami 5 club yaitu dari kabupaten Siak,kami adakan untuk Tournamen bola voli, untuk pria hadiah utama yaitu Rp 28juta karena bertepatan dengan 28 Oktober,hari sumpah pemuda, hadiah ke 2, Rp 20juta, dan hadiah ke 3 Rp 15juta tutupnya.

Dan untuk Tournamen bola voli Putri hadiah no 1 Rp  10juta,hadiah no 2 Rp 7juta dan hadiah ke 3 Rp 5juta tutupnya (muliarjo)
×
NewsKPK.com Update