Notification

×

Iklan

Iklan

Kolonel Ginting Kukuhkan Mitra Lanud Soewondo

Kamis | 9/10/2020 WIB Last Updated 2020-09-10T13:11:10Z



Medan,Sumut - Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb J.H Ginting S.Sos melantik dan mengkukuhkan kepengurusan Keluarga Besar Mitra Lanud Soewondo periode 2020 – 2022,di Lapangan Shelter Charlie Landasan Udara Soewondo.

Sebagai Pelindung 1, Danlanud Soewondo mengucapkan selamat atas dikukuhkannya kepengurusan Mitra Lanud yang dipimpin Ferdinan Ghodang.

“Tingkatkan rasa solidaritas, selamat bergabung, semoga apa yang kita cita-citakan yakni kesatuan dalam kebhinekaan benar-benar terwujud, tidak hanya slogan saja tapi di sisi kualitas enggak ada. Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan dapat tercapai,” harapnya.

Untuk itu saya akan membuka secara resmi,pada hari ini saya komandan pangkalan TNI Angkatan Udara dan selaku Pelindung Keluarga Besar Mitra Lanud Soewondo melantik kepengurusan keluarga besar periode 2020-2022 dan dinyatakan resmi,” ujar Danlanud.

Sementara itu, Ketua Umum Mitra Lanud Soewondo, Ferdinan Ghodang dalam sambutannya menyampaikan, Mitra Lanud ini hadir untuk lebih mempererat dan menguatkan kemanunggalan TNI khususnya TNI AU dengan rakyat. Di mana, Mitra Lanud berperan aktif memberikan informasi positif kepada warga untuk menjaga persatuan dalam kebhinnekaan.

“Oleh sebab itulah peran kami Mitra Lanud bersama TNI AU sangat berperan menjaga persatuan dalam kebhinekaan agar nilai nilai Pancasila di tengah tengah masyarakat tetap terjalin dengan baik dan utuh,” terangnya.(R01)
×
NewsKPK.com Update