Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Tim Penasehat Kecamatan Luas Janjikan Kemenangan Gusril-Medi 75%.

Kamis | 9/17/2020 WIB Last Updated 2020-09-16T23:07:58Z


Kaur, Bengkulu - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur Priode 2021-2026 Gusril Pausi S.Sos M.AP dan Medi Yuliardi mengukuhkan Tim pemenangan Kecamatan Luas Dalam menghadapi Pemilu Kada 9 desember 2020 mendatang. Acara bertempat di lapangan sepak bola Desa Pulau Panggung. Dan di hadiri sebanyak 275 Tim pemenangan Kecamatan terdiri dari Korcam, Kordes, Korlap, Juga Tim Pemenangan Kabupaten dan Tim Pemenangan Keluarga serta simpatisan, Rabo malam 16 September 2020.

Dalam deklaranya BURLIAN MANCA Selaku ketua tim penasehat di Kecamatan Luas  menyatakan sikap dukungan kepada Paslon Bupati dan wakil bupati Kaur Priode 2021 – 2026 Gusril Pausi – Medi Yuliardi pada PemiluKada 9 Desember mendatang.

"Kita harus berjuang, kita satukan sikap dan Tekad jaga kekompakan demi kemenangan Gusril-Medi, karena kemenangan mereka berdua adalah kemenangan kita bersama,
Kita butuh sosok bupati Kaur yang merakyat dan peduli dengan semua orang seperti buapti Gusril Pausi yang sedang memimpin Kaur saat ini. Kami yakin walaupun umur Paslon kita masih cukup muda akan mampu memimpin Kaur sehingga lebih maju dari sekarang, kami menyatakan sikap bahwa di Kecamatan Luas akan lebih membeludak memilih mereka . Dan kami siap untuk berjuang sehingga pada akhirnya perjuangan ini akan menghasilkan 75 persen memilih Gusril – Medi"  Tuturnya Burlian Manca dengan semangat serta di iringi dengan ucapan Allahu Akbar,

Menyikapi pernyataan sikap dukungan itu, ketua Tim pemenangan Kabupaten Kaur Inyo Bahwan Hutagalung memberikan himbauan kepada seluruh tim Inti dan tim keluarga agar bisa melakukan politik yang sopan sehingga tidak ada kesan yang tidak baik untuk Paslon Gusril – Medi.


Menanggapi hal demikian Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur Gusril Pausi – Medi Yuliardi memberikan apresiasi kepada tim pelaksana acara pengukuhan ini sehingga perkumpulan ini akan menjadi catatan dan menjalin hubungan silaturahmi untuk memengankan kompetisi pemilukada nantinya.

"Saya sangat mengapresiasi kepada panitia pelaksana di Kecamatan Luas Ini Dan Saya berjanji , jika Kecamatan Luas terbukti 75 persen memenangkan saya dan Medi Yuliardi maka sampai kapanpun saya akan ingat dan menjadi catatan untuk  memprioritaskan pembangunan, Serta akan membangun jembatan gantung yang menuju usaha tani di wilayah ini. Dan harapan saya Berpolitiklah dengan santun, jangan menjelek-jelekan lawan politik karna kita semua bersaudara"tegas Gusril Pausi di hadapan semua masyarakat yang ada.
Diketahui selama acara berlangsung semua peserta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid19. (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update