Notification

×

Iklan

Iklan

Kapores Simalungun Kabulkan Warga Aspol Lakukan Isolasi Mandiri

Sabtu | 9/12/2020 WIB Last Updated 2020-09-12T07:45:37Z

Simalungun, Sumut - Kapolres Simaungun AKBP Agus Waluyo kabulkan permintaan warga Asrama Polisi Polres Simalungun yang berada di Jalan Sangnawaluh  Pamatang Siantar untuk melakukan isolasi Mandiri.

Asrama Polisi yang dihuni 105 KK tersebut,para warganya ada yang bertugas di Polres Simalungun dan Polresta Siantar,diantaranya 53 KK bertugas di Mapolresta Siantar, sedangkan 52 KK bertugas di Polres Simalungun.

Sebelumnya diberitakan ada anggota polisi yang terpapar Covid-19,dan Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo  menyebutkan salah satu anggotanya yang diduga terpapar Covid  kini sudah menjalani Isolasi dirumah Sakit Covid- 19 dibatu 20. 

Adanya informasi tersebut menimbulkan keresahan sehingga sejumlah warga meminta Kapolres Simalungun ijinkan warga Aspol melakukan Isolasi mandiri,atas permintaan warga itu dikabulkan Kapolres.

Pada Jum'at 11 Sep 2020,warga Aspol resmi melaksanakan Isolasi Mandiri,sejumlah Petugas Provos Polres Simalungun dibawah Komando  IPTU Alwan S bersama beberapa personil lainnya melaksanakan penjagaan ketat dipintu masuk Aspol.

Ketua Bayangkari  Cabang Simalungun bersama pengurus Bayangkari lainnya melaksanakan bakti sosial membagikan bahan pokok seperti Telur Satu Papan, Gula pasir 2 KG, Bubuk Teh, Beras  dan satu kotak Mie Instan.

Bantuan langsung diserahkan oleh Ketua Bayangkari Cabang Simalungun,menurut informasi Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK dan juga Kapolresta Siantar akan melaksanakan Baksos serupa dengan apa yang dilakukan Oleh sejumlah Pengurus Bayangkari Cabang Simalungun.

 " Ya benar warga Aspol mulai hari Jum'at melaksanakan Isolasi Mandiri,sesuai permintaan warga kata Agus Waluyo.(R01)
×
NewsKPK.com Update