Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Perdana Paslon MS-SM Paparkan Program Kerja 5 Tahun Kedepan

Minggu | 9/27/2020 WIB Last Updated 2020-09-27T12:13:57Z

TALIABU - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu dengan nomor urut satu ( 1)H.Muhaimin Syarif (MS) dan Syarifuddin Muhalisi ( SM) di sambut baik masyarakat Desa Limbo dan Desa Lohobuba Kecmatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu.

Dalam kampanye perdanaya di Jona satu pasangan MS-SM Tancap gas untuk melakukan kampanye terbatasnya karena menjaga protokol Kesehatan dengan cara mencuci tangan , mamakai masker disaat kampanye di Desa Limbo dan Desa Lohobuba dengan semangat mengebu-gebu.

Di depan simpatisannya MS-SM menyampaikan visi dan misi serta menyampaikan program kerja 5 tahun kedepan untuk memajukan kabupaten pulau Taliabu kedepan yang selama ini di nilai mundur karna di kuasai oleh sekelompok orang yang mementingkan kepentingan pribadi.

"Kami MS-SM kami hadir untuk melihat masyarakat pulau Taliabu , kami akan melanjutkan pembangunan yang selama ini menjadi masalah oleh orang Taliabu,,Ungkap MS-SM kepada simpatisanya (26/09) sekira pukul 20.30 Wit.


Kata MS-SM, kami malam ini di depan masyarakat desa Limbo dan Lohobuba akan mengalokasikan 10 milyar pertahunya untuk mendorong perekonomian di bidang rumput laut dan kami akan membagun perusahaan rumput laut di desa Baringin jaya, pabrik itu akan membeli hasil nelayan masyarakat degan harga yang lebih baik." Pungkasnya

Selain itu kata "MS-SM" kami memiliki kartu merah putih Kartu Sakti yang kami berinama kartu Taliabu untuk semua Kartu ini akan pasang identitas masyarakat dan nomor telpon kami sehingga masalah yang di hadapi masyarakat akan berhubungan langsung dengan kami" Tegasnya

Lanjut MS-SM, di dalam kartu itu tertera program kerja kami yang akan kami jalankan 5 tahun kedepan ketika kami di percayai oleh bupati dan wakil bupati kabupaten pulau Taliabu pada taggal 9 Desember 2020.Tandasnya. (Jak)
×
NewsKPK.com Update